Agen IBCbet Terpercaya Moyes Akui United Bermain Buruk Semalam

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Akui United Bermain Buruk Semalam

Agen IBCbet Terpercaya Moyes Akui United Bermain Buruk Semalam – Manajer David Moyes bersumpah untuk memperbaiki start buruk Manchester United musim ini setelah mereka kalah 2-1 dari West Brom kemarin malam.

Gol di babak kedua oleh Morgan Amalfitano dan Saido Berahino menolong West Ham untuk mengklaim kemenangan perdana mereka di Old Trafford dalam kurun waktu 34 tahun, meski Wayne Rooney sempat membuat kedudukan imbang ketika pertandingan masih menyisakan waktu setengah jam.

Hasil ini membuat United berada tepat di urutan tengah klasemen sementara Premier League, dengan hanya meraih dua kemenangan dari enam laga yang sudah mereka jalani.

Meski Moyes mengakui bahwa timnya melakukan start yang amat buruk di musim ini, bahkan terburuk dalam sembilan tahun terakhir, ia mengaku bahwa akan melakukan semua yang diperlukan untuk memperbaiki hasil mengecewakan ini.

“Saya mulai menyadari apa yang salah hari ini, namun karena kami benar-benar bermain dengan amat buruk. Namun masih ada banyak pertandingan yang akan kami lalui dan saya akan mencoba memperbaiki semua yang salah di pertandigan berikutnya”, ujarnya.

“Tidak terlalu banyak intensitas di laga ini namun saya tidak bisa katakan hal yang sama akan pertandingan tengah pekan lalu (menang lawan Liverpool). Saya rasa ini merupakan kebalikan dari apa yang kami dapatkan di tengah pekan”

“Namun saya rasa hari ini kami benar-benar kehilangan semangat bermain, kami hanya menjalankan permainan dan membuat perbedaan dan membuat hal itu terjadi”

“Dan saya pikir jika kami bisa mendapatkan gol maka keadaan akan berubah, namun West Brom benar-benar layak mendapatkan kemenangan ini. Permainan mereka tidak perlu dipertanyakan, mereka benar-benar pantas untuk menang”

“Ini merupakan hasil yang buruk yang diakibatkan oleh penampilan yang buruk”, lanjut Moyes. “Kami tidak pernah benar-benar berusaha. Kami memiliki banyak penguasaan bola namun tidak membuat cukup banyak peluang dan ketika kami membuatnya, kami tidak mampu menyelesaikannya”

“Mereka selalu mampu memberikan ancaman melalui serangan balik. Kami ingin terus berusaha dan mempertahankan momentum. Saya rasa kami bermain dengan cukup terbuka di laga ini namun itu tak menghasilkan apapun dan sudah jelas bahwa penampilan kami kali ini cukup buruk”

Moyes sendiri membuat tujuh perubahan dalam lineup yang ia tampilkan semenjak timnya menang atas Liverpool di Capital One Cup. Namun ia mengaku bahwa dirinya tidak berusaha cukup keras untuk menentukan mana pemain yang benar-benar dalam kondisi terbaik untuk masuk ke dalam jajaran skuad utama.

“Saya rasa tidak ada satu tim yang benar-benar terbaik, saya rasa anda memiliki banyak tim di sini, di Manchester United”, tambahnya. “Saya hanya berpikir untuk memainkan semua pemain dan saya kembali melakukannya hari ini”

“Kami mengganti susunan tim di tengah pekan, kami memainkan sebagian besar dari mereka untuk memberikan kesempatan guna memastika agar itu bukan hanya sekedar penampilan bagus di satu laga. Kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk melakukannya lagi Agen IBCbet Terpercaya