Agen IBCbet Terpercaya Mazzarri Bangga Dengan Skuad Inter

Agen IBCbet Terpercaya Mazzarri Bangga Dengan Skuad Inter – Walter Mazzari mengungkapkan rasa bangganya kepada Inter setelah mereka memberikan perlawanan sengit untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 kala meladeni Juventus di stadion Giuseppe Meazza di hari Sabtu malam.

Juara bertahan Serie A, Juventus, menampilkan permainan yang lebih baik di sepanjang pertandingan. Namun justru Inter yang mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-73. Kala itu pelatih baru saja memasukkan pemain pengganti Mauro Icardi ke dalam lapangan. Tak disangka, ia kemudian bisa memanfaatkan umpan terobosan yang dilepaskan oleh Ricky Alvarez untuk membawa tuan rumah unggul dengan satu gol.

Namun demikian, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Dua menit kemudian, Arturo Vidal mencetak gol penyeimbang setelah melakukan kerjasama yang apik dengan Kwadwo Asamoah. Meski timnya gagal untuk meraih tiga angka di kandang sendiri, Mazzari mengaku tetap bangga dengan penampilan anak asuhannya.

Di ungkapkannya kepada Sky Sport Italia: “Kami berhasil untuk mengikuti permainan agresif yang ditunjukkan oleh Juve, tim yang sudah terbentuk semenjak dua musim lalu, dan di babak kedua kami juga berusaha sangat keras untuk mendapatkan kemenangan”

“Saya melihat Inter yang saya inginkan. Kami melakukan hal yang hebat kala melawan Genoa dan Catania, namun melawan Juventus kami ingin melihat apakah pendekatan yang selama ini kami lakukan sudah benar”

“Kami memulai pertandingan dengan cukup tegang. Kami merasakan arti penting kemenangan di pertandingan kali ini. Namun demikian, saya mendapatkan jawaban yang saya cari dan saya sangat bangga dengan tim ini”

Mazzari merasa bahwa gol yang dicetak oleh Juventus sedikit mengandung pelanggaran hands-ball, namun di akhir wawancara ia menolak untuk membahas hal-hal yang bakal dialami seandainya hal semacam itu tidak terjadi di atas lapangan hijau.

“Bagi saya Vidal sedikit melakukan sentuhan terhadap bola dengan menggunakan tangannya, namun saya juga ingin menyoroti mengenai kemungkinan kartu kuning kedua untuk (Stephan) Lichsteiner”, tambahnya.

“Namun demikian, kita memberikan komentar terhadap pertandingan yang sudah terjadi. Kami hanya akan memikirkan apa yang terjadi di sepanjang laga”

Pertandingan melawan Juventus merupakan kali ketiga Mazzarri menangani Inter di dalam sebuah pertandingan kompetitif. Di dalam dua laga awal kompetisi Seria A musim ini, tim yang berjuluk Nerazzuri itu ia bawa meraih kemengan dengan skor 2-0 atas Genoa dan 3-0 kala melawat ke kandang Catania. Dengan tambahan satu poin ini maka Inter kini mengoleksi total poin sebanyak 7. Itu sudah cukup untuk membuat mereka duduk dengan nyaman di peringkat kedua klasemen sementara, mengangkangi Juventus yang memilliki poin sama namun kalah dalam hal produktifitas gol.

Inter bisa menghabiskan waktu seminggu ke depan untuk memulihkan stamina, karena mereka tidak berlaga di Liga Champions. Pekan mendatang mereka bakal menghadapi tim promosi Sassuolo.