Agen IBCbet Terpercaya Manajer Wales Chris Coleman Sebut Debut Bale Di Madrid Pekan Ini Berbahaya

Agen IBCbet Terpercaya Manajer Wales Chris Coleman Sebut Debut Bale Di Madrid Pekan Ini Berbahaya

Agen IBCbet Terpercaya Manajer Wales Chris Coleman Sebut Debut Bale Di Madrid Pekan Ini Berbahaya – Bale diharapkan akan memulai debut perdananya berseragam Real Madrid kala tim berjuluk Los Blancos itu menghadapi Villareal di stadion El Madrigal di hari Sabtu sore. Sebelumnya Bale sempat tampil sebagai pemain pengganti selama 32 menit kala Wales menghadapi Serbia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa di hari Selasa lalu. Di dalam pertandingan tersebut Wales menang 3-0, namun sayang Bale tidak turut memberikan kontribusi berupa gol.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu sebelumnya diragukan untuk tampil dalam pertandingan menghadapi Serbia setelah hasil scan menunjukkan bahwa ia masih mengalami masalah dengan kakinya. Pemeriksaan yang dilakukan di hari Senin itu mengarahkan pada kesimpulan bahwa Bale sebaiknya belum bermain terlebih dahulu untuk memulihkan kondisinya.

Namun demikian, Bale lebih memilih untuk mengindahkan saran dokter dan memaksakan tampil bagi tim nasional Wales, meski dengan resiko bahwa cedera yang ia alami akan semakin menjadi parah atau bahkan kambuh. Di lapangan hijau memang pemain yang bersangkutan tampak bisa bermain dengan normal, tampak seperti tidak memiliki masalah apapun. Tetapi nampaknya manajer Wales – Chris Coleman – tidak begitu setuju dengan pendapat tersebut. Dijelaskannya bahwa Bale masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi staminanya seperti semula dan kembali ke bentuk permainannya yang semula.

“Jika Gareth mulai bermain di akhir pekan ini, ia tidak akan mampu menyelesaikan pertandingan”, ujar Coleman. “Saya akan sangat terkesan jika dia bisa melakukan hal itu Agen IBCbet Terpercaya.

Kami sudah meninjau kondisinya selama 10 hari terakhir dan kondisinya masih jauh dari sempurna untuk bisa bermain selama 90 menit penuh. Sepakbola Spanyol berjalan dengan tempo yang lebih lambat, namun tetap saja itu memiliki resiko yang tinggi”

“Dia mungkin bermain sebagai pemain starter, mengingat dirinya sudah bermain selama 30 menit melawan Serbia dan terlibat dalam tiga atau empat sesi latihan bersama kami, dan dia mungkin akan bermain selama satu babak saya tidak tahu pasti. Namun dia hanya mengikuti empat sesi latihan selama dua bulan terakhir dan itu sangat berbahaya”

Bale terbang dari Cardiff ke Madrid di hari Rabu untuk menjalani sesi persiapan tim dalam menghadapi pertandingan La Liga di hari Sabtu, namun Coleman percaya bahwa sudah terdapat tanda-tanda yang jelas mengenai performa dari pemain termahal dunia tersebut ketika melawan Serbia, dirinya masih belum mampu menampilkan ketajaman yang dibutuhkan untuk bermain di level atas.

“Ketika ia bermain melawan Serbia, anda bisa lihat dia langsung mengalami kelelahan setelah 15 menit berada di atas lapangan”, ujar Coleman. “Dia tidak menunjukkan kecepatan yang biasa ia tunjukkan di atas lapangan hijau, namun anda seharusnya tidak mengharapkan ia melakukan hal itu, mengingat kondisi yang sedang ia alami saat ini Agen IBCbet Terpercaya