Agen IBCbet Terpercaya Kebingungan Allegri

Kebingungan Allegri

Agen IBCbet Terpercaya Kebingungan Allegri – Diantara semua pelatih tim-tim besar di Eropa dan juga Serie A khususnya, Max Allegri sedang mengalami perasaan galau, gundah gulana dan juga bingung.

Kebingungan Max Allegri ini terlihat jelas ketika ia harus ambruk terkena demam setelah laga melawan Celtic yang berbuah kemenangan untuk Milan walaupun permainan Rossoneri jauh dari kata memuaskan. Apa yang membuat kondisi Allegri bingung dan galau ? Apalagi jika bukan keadaan skuad Rossoneri yang kacau balau akibat badai cedera yang mereka alami. Terdapat 13 pemain yang harus masuk ke ruang perawatan di pekan-pekan awal Serie A yang tentu saja mengganggu persiapan Milan.

Sembilan diantara 13 pemain ini masuk ke dalam skuad Milan di Liga Champions. Tentu saja sudah jelas bagaimana kondisi Milan melawan Celtic kemarin yang tentu saja jauh dari kata memuaskan. Pasalnya hampir semua pemain inti Milan tidak hadir disana. Praktis hanya Abbiati, Balotelli, De Jong dan Mexes serta Zapata dan juga Muntari yang sehat wal afiat untuk melakoni laga Liga Champions ini. Cobaan di Liga Champions sudah bisa dilalui dengan mulus. Namun hadangan di Serie A sudah menanti di depan. Napoli siap mengancam kontribusi Milan di Serie A musim ini. Napoli akan bersua ke San Siro pada akhir pekan nanti.

Yang membuat Allegri bingung adalah kebiasaan formasi Allegri yang menggunakan 4-3-3 harus bentrok dengan keinginan sang bos Berlusconi yang menginginkan formasi old school 4-3-1-2 dimana seorang trequertista dipasang di belakang duet bomber tajam tersebut. Jika Allegri ingin memasang formasi tridente-nya, tentu saja ia bisa memasang trio Niang – Balotelli – El Shaarawy yang sudah bisa bermain di lini depan. Atau bisa juga Balotelli – Matri – El Shaarawy di lini depan. Sementara Poli kemungkinan besar akan dimasukkan untuk menggantikan peran Montolivo yang baru bisa kembali bermain saat Milan harus bersua Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Sementara untuk formasi kesukaan sang bos besar yaitu 4-3-1-2, Allegri menghadapi dilema dan kebingungan besar. Pasalnya sosok trequertista Milan sedang mengalami cedera 4 pekan. Kaka harus menepi setelah mengalami cedera kala Milan menghadapi Torino minggu lalu. Praktis hanya ada Ricardo Saponara yang terbiasa berposisi di sektor tersebut. Namun sangat riskan untuk langsung menurunkan Saponara pada laga-laga krusial melawan Napoli. Apalagi Saponara juga baru saja sembuh dari cedera.

Kemungkinan besar Allegri akan memainkan pola lama dirinya dengan memasang trio penyerang di lini depan Milan. Diharapkan pula El Shaarawy sudah bisa bermain dan langsung bisa beradaptasi dengan permainan Milan. Angin segar sendiri datang di lini belakang Milan seiring sembuhnya Abate usai cedera membela tim nasional Italia beberapa waktu lalu. Kehadiran Abate tentu bisa menunjang lini pertahanan dan juga lini depan Milan saat ini. Diharapkan performa para pemain Milan nantinya bisa memberikan ketenangan kepada Allegri Agen IBCbet Terpercaya.