Agen IBCbet Terpercaya Kaka Dimata Petinggi Klub Milan

Kaka Dimata Petinggi Klub Milan Agen IBCbet Terpercaya – Adriano Galliani yang merupakan Wakil Presiden AC Milan menyebut jika kembalinya Kaka ke Milan merupakan salah satu buah dari kerjanya. Dia pun menilai jika kemampuan Kaka masih sama dengan 10 tahun yang lalu. Pada tahun 2009 silam Kaka dijual ke Real Madrid. Kini dia memulai debutnya untuk Milan, sesudah dia kembali pada musim panas ini saat bermain pada laga uji coba melawan klub Swiss yaitu Chiasso.

Galliani mengaku jika selama ini dia bermimpi untuk membawa kembali Kaka. Tapi mimpi Galliani tersebut baru bisa terwujud di musim panas ini. Akhirnya Real Madrid memutuskan untuk menjual Kaka dengan status bebas transfer dan Kaka pun sepakat mengurangi gajinya. Sebelumnya Kaka keukeuh dengan gaji 10 juta euro namun akhirnya dia sepakat mendapat gaji sebesar 4 juta euro per musim menjelang bursa transfer di tutup.

Galliani mengaku mengalami kesulitan dengan permintaan gaji saat ayah dari Kaka yaitu Bosco meminta 20 persen lebih dari apa yang mereka tawarkan. Jika tim sampai melebihi batas, maka pemain lain yang ada di dalam tim akan meminta perubahan kontrak yang juga lebih tinggi. Galliani mengakui jika ini adalah proses negoisasi yang benar-benar yang sulit Agen IBCbet Terpercaya.

Di kesempatan yang sama, sang wakil presiden itu juga memuji kemampuan Kaka. Menurut Galliani, Kaka masih sama seperti Kaka 10 tahun yang lalu. Setelah sempat mengalami masa sulit saat di Real Madrid dengan cedera serta sedikit waktu bermain, ternyata Kaka bisa tampil memukai dalam debutnya kontra klub Swiss, Chiasso. Kaka berhasil mencetak dua assist untuk kemenangan dengan skor 4-0.

Galliani menjelaskan bahwa tim telah memperbarui Milan Lab tahun ini serta mempunyai arsip dan data yang lengkap pada tahun 2002. Tim medis menjelaskan kepada Galliani bahwa Kaka masih hampir sama dengan 10 tahun yang lalu. Apabila dia tidak bermain di Real Madrid, maka itu Cuma semata-mata karena Kaka sedang mengalami cedera.

Tanggapan Positif atas kedatangan Kaka juga disampaikan oleh Massimiliano Allegri. Allegri yakin jika kehadiran Kaka akan membantu dalam meningkatkan semua hal yang ada di Rossoneri. Pernyataan itu muncul sesudah pemain dari Brasil tersebut tampil di laga persahabatan saat melawan Chiasso.

Pada laga itu, Rossoneri sukses menang. Di pertandingan itu juga Kaka melakukan debutnya dengan Milan sesudah didatangkan dari Madrid. Allegri mengatakan bahwa mengingat ini adalah pertama kali bagi Kaka bermain bersama rekan-rekan barunya di tim dan Kaka bisa melakukannya dengan sangat baik. Kaka masih perlu menemukan kebugaran dirinya. Tapi Kaka sudah menunjukkan jika dia mempunyai kualitas yang hebat. Kehadiran Kaka akan menaikkan rasa kepercayaan diri untuk semua skuad Agen IBCbet Terpercaya.