Agen IBCbet Terpercaya Indonesia Hadapi Kualifikasi AFC CUP U-19

Agen IBCbet Terpercaya Indonesia Hadapi Kualifikasi AFC CUP U-19

Agen IBCbet Terpercaya Indonesia Hadapi Kualifikasi AFC CUP U 19 – Indonesia telah berhasil mengukir sejarah baru setelah puasa gelar selama 22 tahun dimana akhirnya timnas Indonesia  berhasil mewujudkan mimpi yang  dimiliki seluruh rakyat  Indonesia yang haus akan prestasi dengan wujud U 19 asuhan Indra Sjafri yang berhasil mengantarkan anak asuhnya meraih  juara di piala AFF yang seperti kita tahu mereka telah berhasil mengalahkan Vietnam di partai final dengan adu penalti dengan skore akhir 7-6 .

Tidak berhenti sampai disitu, timnas U 19 kembali akan berjuang dalam Piala Asia U 19 yang akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2013. Dimana Indonesia akan satu grup bersama tim tangguh, Korea Selatan, Laos serta Filiphina. Dan sekali lagi Indonesia dapat mendukung langsung timnas Garuda muda, karena event ini juga akan di selenggarakan di Indonesia.

Para punggawa timnas sekarang ini telah diberi kesempatan untuk beristirahat dan berkumpul kembali dengan keluarganya masing –masing. Dan akan memulai pelatihan kembali di Yogyakarta. Terhitung sejak hari Senin kemarin 23 September 2013 timnas garuda jaya mendapatkan libur selama 4 hari.

Setelah jeda liburan yang cukup singkat itu timnas U-19 akan dikumpulkan kembali di  pemusatan latihan di Jogyakarta untuk menjalani penggemblengan dalam persiapan menjalani  babak kualifikasi  di Piala Asia U 19 dimana pertandingan akan diselenggarakan  di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2014.

Walaupun Cuma memiliki jeda selama 10 hari sebelum pertandingan babak penyisihan digelar,  tidak ada kekhawatiran Indra Sjafri pada kesiapan anak asuhnya tersebut. Bahkan pemain timnas U 19 tersebut akan menjadwalkan laga uji coba  di sela-sela pelatihan mereka.

Indonesia sendiri akan menghadapi Laos pada laga pertamanya, dua hari kemudian yaitu pada tanggal 10 Oktober di hari Kamis,  akan menghadapi Filipina Di Stadion Petrokimia Gresik . Dan pada hari saptu 12 Oktober 2013 akan melawan tim raksasa Asia Korea Selatan.

Sebelumnya pelatih timnas U 19 Indra Sjafri sempat diragukan masa depannya bersama Garuda Muda, dikarenakan kontrak kerjanya bersama BTN hanya sampai bulan September 2013. Namun sekarang menjadi jelas setelah Wakil Ketua BTN (Badan Tim Nasional) La Nyalla Mattalitti dengan menyampaikan melalui pesan singkatnya  “ Indra telah memenuhi target yang diminta BTN untuk meraih gelar juara, oleh karena itu, BTN kembali memberikan kepercayaan padanya agar terus memimpin anak anak di laga mereka selanjutnya”

Indra memang sebenarnya  bukanlah pelatih timnas Garuda Muda. Karena pada awalnya jabatan ini diserahkan pada Luis Manuel Blanco yang sebelumnya didepak dari kursi pelatih timnas senior, tapi karena kecewa pelatih asal Argentina itupun menolak, yang kemudian PSSI memberikan kursi pelatih tersebut kepada Indra sjafri.

Di harapkan Indonesia kembali menorehkan prestasi seperti sebelumnya di Piala AFF,  dan akan menjadi kebanggaan sendiri bagi timnas dan seluruh rakyat Indonesia dimana selama ini timnas Indonesia hanya dijadikan alat politik yang membuat timnas miskin prestasi Agen IBCbet Terpercaya.