Agen IBCbet Terpercaya Dukungan Untuk Matri

Agen IBCbet Terpercaya Dukungan Untuk Matri

Agen IBCbet Terpercaya Dukungan Untuk Matri – Kedatangan Alessandro Matri ke skuad AC Milan sebenarnya banyak yang menentangnya. Terutama Curva Sud Milano yang dengan lantang membentangkan spanduk penolakan masuknya Matri ke skuad Rossoneri musim ini. Namun tampaknya pihak manajemen Milan tidak mau mendengarkan permintaan dari para Milanisti yang menolak proses transfer tersebut. Apalagi harga Matri yang mencapai 11 juta euro yang dinilai sangat mahal untuk pemain sekelas Matri. Pasalnya mantan anak didik Milan di akademi ini tidak jua menemukan permainan terbaiknya ketika membela Juventus. Dan tentu saja hal tersebut menjadi salah satu penolakan terhadap Matri.

Namun tanggapan berbeda datang dari skuad AC Milan dan juga manajemen. Pelatih Max Allegri mengatakan bahwa kedatangan Matri bisa memberikan banyak pilihan pada dirinya di lini depan. Apalagi Giampaolo Pazzini harus beristirahat hingga akhir tahun yang tentu saja membuat skuad Milan hanya mengandalkan Balotelli dan El Shaarawy semata untuk membela Milan di musim ini. Dengan masuknya Matri, diharapkan pula sektor depan Milan bisa kembali tajam dan juga berbahaya guna mengarungi kompetisi Serie A dan juga Liga Champions musim ini.

Namun hingga pekan ke 5, Matri tidak kunjung mampu mencetak gol untuk Milan. Bahkan menghadapi Bologna, Matri banyak dikritik oleh media-media Italia dengan ketidak mampuannya guna mendukung sektor depan AC Milan. Melawan Bologna, Matri seperti kartu mati AC Milan yang tidak memiliki pengaruh apapun di skuad Rossoneri tersebut. Justru Robinho yang sebelumnya bermain buruk mampu menjadi inspirator Milan dalam menahan Bologna di Renato D’all Ara tersebut. Sementara Matri tidak mampu berbuat banyak.

Namun dukungan untuk Matri terus mengalir. Para pemain AC Milan mengatakan bahwa Matri masih membutuhkan waktu untuk tampil baik dan sempurna guna membawa Milan meraih kemenangan kedua musim ini. Matri memang belum bermain baik dikarenakan jarang tampil bersama Juve musim lalu. Tentu saja hal ini membuat daya juang dan juga sentuhan dari mantan penyerang Cagliari ini belum kembali dengan baik. Dan hal ini lah yang dimaklumi oleh para pemain Milan. Namun tentu saja bagi para Milanisti, penampilan Matri sangat buruk dan tidak layak berada di skuad Milan.

Pelatih Max Allegri sendiri mengatakan bahwa Matri memang belum kembali ke performa dirinya yang sebenarnya. Dan Allegri cukup sadar dan mengerti bahwa membutuhkan waktu bagi Matri untuk beradaptasi dengan formasi permainan dan juga dengan rekan-rekan setimnya di AC Milan. Diharapkan pula laga melawan Sampdoria ini bisa menjadi titik awal bagi Matri guna mencetak gol dan membawa AC Milan meraih kemenangan kedua di musim ini. Apalagi pekan berikutnya, Matri akan menghadapi mantan klub yang ia bela musim lalu. Mampukah Matri ? Agen IBCbet Terpercaya