Agen IBCbet Terpercaya Chelsea Puncaki Klasemen

Agen IBCbet Terpercaya Chelsea Puncaki Klasemen

Agen IBCbet Terpercaya Chelsea Puncaki Klasemen – Setelah mengalami 2 kekalahan beruntun, semalam Chelsea berhasil memperoleh kemenangan dalam lanjutan laga Premier League. Dengan berhasil mengalahkan Fulham di Stamford Bridge dengan skore 2-0, sekarang Chelsea untuk sementara berhasil memuncaki klasemen Premier League karena secara mengejutkan pemuncak klasemen sementara Liverpool dipertandingan sebelumnya takluk atas Southamton dengan skore 1-0 , meskipun hasil itu dapat berubah karena tim-tim papan atas Premier League baru akan berlaga minggu malam nanti.

Bertanding dirumah sendiri dan dihadapan ribuan pendukungnya Chelsea menunggu babak kedua untuk bisa mencetak gol yang diciptakan oleh Oscar dan Obi Mikel.

 Banyak peluang yang tercipta dibabak pertama yang  tercipta namun belum ada yang menghasilkan gol. Seperti pada menit ke-6 dimana Samuel Eto’o berusaha memaksimalkan umpan Branislav Ivanovic namun bola berhasil ditangkap kiper Fulham.

Tujuh menit berselang Fulham berusaha membangun serangan  dimana Darrent Bent yang berhasil menjebol pertahanan Chelsea, namun Bent yang saat itu hanya berhadapan dengan Petr Chech hanya menghasilkan tendangan yang mendatar yang dengan mudah dapat dihalau penjaga gawang Chelsea Petr Chech.

Eto’o mempunyai peluang membobol gawang Fulham dimenit 26 namun tendangannya masih mengenai pemain bertahan Fulham dan bola akhirnya menyamping disisi gawang fulham. Kembali dimenit 36 Eto’o mendapat peluang dikotak pinalti, namun tandukannya gagal memaksimalkan umpan yang diberikan Ramires.

Pada menit menjelang akhir pertandingan Chelsea hampir saja mencetak skore , dimana  Ashley Cole yang berhasil masuk kedalam kotak pinalti Fulham, dan melakukan kerjasama yang apik dengan Ivanovic namun penyelesaian akhir dari Ivanovic yang melepaskan tendangan kerasnya kegawang Fulham berhasil dihalau kiper Fulham  dengan kakinya.

Memasuki babak kedua tepatnya dimenit yang ke 52 Chelsea akhirnya berhasil mencetak gol dimana tercipta atas bola rebound dari Samuel Eto’o yang berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Oscar. Skore 1-0 untuk keunggulan Chelsea .

Dimenit ke 84 Chelsea berhasil menggandakan kedudukan, yakni Obi Mikel yang berhasil mencetak gol. Berawal dari sepakan pojok yang diteruskan dengan tandukan  bola Terry, Ramires yang menerima bola dari Jonh Terry tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan melakukan tendangan keras ke gawang Fulham dan berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh David Stockdole. Kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Gol ini juga merupakan gol perdana Ramires dimana sejak tahun 2006/2007 dimana Ramires belum mampu mencetak gol. Hingga peluit akhir ditiup tidak ada gol lagi yang tersisa.

Dengan kemenangan ini Chelsea berhak berada di puncak klasemen Premier Leagua, meski dengan poin yang sama yakni 10 dengan Liverpool namun Chelsea mempunyai selisih gol yang lebih banyak dari Liverpool. Kemenangan ini juga menepis segala kritik yang selama ini dilontarkan kepada manajer Chelsea Jose Mourinho yang sebelumnya mengalami dua kekalahan di pertandingan sebelumnya yakni tunduk atas Everton 1-0 dan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champion dimana Chelsea kalah atas Basel 2-0 Agen IBCbet Terpercaya.