Agen IBCbet Terpercaya Beberapa Fakta Unik Tentang Rickie Lambert

Agen IBCbet Terpercaya Beberapa Fakta Unik Tentang Rickie Lambert

Agen IBCbet Terpercaya Beberapa Fakta Unik Tentang Rickie Lambert – Meskipun debut di tim nasional terbilang cukup terlambat tapi pemain berusia 31 tahun  ini menjadi fenomena yang menarik saat ini.

Rickie Lambert di panggil Roy Hodgson untuk masuk dalam tim nasional Inggris pada pertengahan bulan Agustus kemarin menjelang pertandingan persahabatan melawan Skotlandia. Kehadirannya di tim nasional Inggris akan menjadi tandem yang bagus untuk Wayne Rooney yang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ukraina tidak bisa diturunkan karena cedera di kepala.

Masa muda Rickie Lambert yang pernah menjadi buruh pabrik adalah salah satu fakta unik tentangnya Agen IBCbet Terpercaya.

Ahli Tendangan Pinalti

Rickie Lambert selalu berhasil dalam mengeksekusi pinalti selama memperkuat klub Southampton. Berdasarkan sebuah laporan, ia tercatat 31 kali melakukan eksekusi pinalti dan semuanya berhasil dikonversi menjadi gol, hal itu terjadi sejak ia bergabung dengan The Saint pada tahun 2009. Ia baru sekali gagal dalam mengeksekusi pinalti saat masih memperkuat klub Briston Rovers sejak tahun 2006 sampai 2009.

Debut di tim nasional Inggris

Gol yang berhasil dicetak Lambert bersama tim nasional Inggris menyamai rekor yang torehkan oleh Peter Taylor di tahun 1976. Lambert dan Taylor sama – sama menjadi pemain yang dapat mencetak gol di dua laga debut bersama tim nasional.

Debutnya di tim nasional dimulai saat melawan Skotlandia dalam ajang pertandingan persahabatan. Gol yang dibuat Lambert memastikan kemenangan Inggris dengan skor 3-2. Dalam laga debutnya itu dia tampil luar biasa, karena ia bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan hanya dalam waktu sekitar 3 menit ia berhasil mencetak gol tersebut.

Meraih Tiga Golden Boots

Golden Boots adalah penghargaan yang diberikan ke pemain karena menjadi top skor dalam liga-liga Inggris. Lambert sudah mengumpulkan penghargaan individual tersebut sebanyak 3 kali, 2 diantaranya saat masih bermain di League one dan 1 kali di Divisi Championship :

–          Briston Rovers dengan 29 gol dari 45 pertandingan

–          Southampton dengan 30 gol dari 45 pertandingan

–          Masih di Southampton dengan 27 gol dari 42 pertandingan

8 Agustus Sebagai Tanggal Spesial.

Pada tanggal 8 Agustus tahun ini, ada dua fenomena yang mungkin akan dikenang oleh Lambert. Dia mendapatkan dua kebahagiaan sekaligus yaitu kelahiran putri yang ketiga pada dini hari di tanggal tersebut dan yang kedua dia mendapatkan panggilan yang pertama untuk masuk tim nasional Inggris hanya beberapa jam setelah kelahiran putrinya itu.

Menjadi Buruh Pabrik

Dia sempat tidak mempunyai pekerjaan selama beberapa bulan setelah Blackpool melepasnya di bulan November 2000. Itu adalah waktu-waktu sulit yang pernah dilalui oleh Rickie Lambert. Walaupun dengan gaji sekitar 20 pound perhari waktu itu akhirnya dia meneriama tawaran sebagai pekerja pabrik Agen IBCbet Terpercaya.