Agen IBCbet Terpercaya Bale Yakin Performanya Menanjak Di Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Bale Yakin Performanya Menanjak Di Real Madrid

Bale Yakin Performanya Menanjak DI Real Madrid Agen IBCbet Terpercaya – Walaupun belum merumput di atas lapangan hijau sejak Juli lalu gelandang serang Gareth Bale menegaskan niatannya untuk mengukir prestasi di klub tersebut. Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu sangat yakin kalau performanya bakal menanjak seiring mengikuti rekor transfer yang telah ditorehkannya pada musim panas ini.

Bintang tim nasional Wales itu melengkapi proses perpindahannya yang memakan waktu berliku-liku sebelum akhirnya mendarat di Santiago Bernabeu pada awal pekan ini dan berdasarkan penuturan sang agen pembicaraan dengan kubu Real Madrid memakan waktu 110 hari dan Bale yakin dengan menjalani latihan bersama pemain-pemain berkelas dunia akan membuatnya semakin bertumbuh.

“Saya benar-benar tertantang, karena jika anda berlatih dan bermain dengan semua pemain yang berkelas dunia, maka secara tidak langsung akan mempengaruhi anda,” ungkap mantan pemain Southampton tersebut.

“Dan bagi saya sudah jelas, kalau Cristiano Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Ia memiliki segala-galanya sebagai seorang pesepakbola dan tentunya kemampuannya sangat lengkap baik kedua kaki dan kepala sama-sama bekerja untuk yang terbaik.

“Saya akan segera menjalani latihan bersama dengannya (Cristiano Ronaldo) dan tentu menyaksikan saat ia bertanding, apa yang akan diperbuatnya, karena berada satu tim dan bermain dengannya merupakan keuntungan bagi saya, dan saya bisa mempelajari seluruh karakter yang dimilikinya.

“Bagi saya, saya hanya dapat melihat satu arah dan hal ini tentu sangat menguntungkan, karena saya sama sekali tidak melihat hal yang merugikan di Real Madrid Agen IBCbet Terpercaya.

“Saya menyadari bahwa kini saya sudah berada di tingkatan yang lain dalam karir persepakbolaan saya. Ini merupakan pertandingan sepakbola yang berbeda kelas, saya harus memandangnya sebagai suatu berkat dan pelajaran bila melihat ke belakang dan tentu mengatasi segala bentuk tekanan.

“Karena sudah sejak lama saya tidak membaca surat kabar ataupun membuka internet hanya untuk mengecek berita dan segala sesuatunya, karena saya sudah mempelajari hal ini sejak saya masih berusia remaja.

“Setidaknya saya sudah lebih dewasa sedikit saat ini, karena saya ingin berkonsentrasi di dalam hidup ini sebagai seorang pribadi, baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan, hanya fokus untuk sepakbola dan saya pikir hal ini akan terus saya lanjutkan.”

Sebagai seorang duta olahraga BT, Bale mengungkapkan kegelisahannya ketika ia muncul untuk kali pertamanya pada sesi latihan di Valdebebas, namun ia mengaku pengalaman itu tidak seburuk sesi di Tottenham Hotspur kala ia mengawali langkah di sana.

“Anda bergabung, tetapi anda sudah merasakan ketidaknyamanan, dan anda tidak ingin orang lain mengetahui kegalauan anda,” lanjut Gareth Bale. “Ketika saya pindah ke Tottenham Hotspur, saya sama sekali tidak mengetahui siapa pun juga.

“Namun berbeda ketika saya pergi ke Real Madrid, saya bisa mengenal Luka Modric sebagaimana baiknya, oleh karena itu ia akan membantu proses adaptasi saya di klub ini Agen IBCbet Terpercaya.

“Karena hanya segelintir pemain saya yang bisa berbahasa Inggris, seperti Ronaldo, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso dan pelatih serta manajer. Mungkin ini menjadi lebih mudah dari pada ketika saya masih beranjak remaja, saya lebih jauh berpengalaman, karena saya memahami benar kalau semua orang ingin melihat kesan pertama saya di sepanjang pertandingan dan mudah-mudahan saya bisa melalui hal ini.”