Agen IBCbet Terpercaya Bale Diharapkan Segera Pulih Dari Cedera Paha

Agen IBCbet Terpercaya Bale Diharapkan Segera Pulih Dari Cedera Paha

Agen IBCbet Terpercaya Bale Diharapkan Segera Pulih Dari Cedera Paha – Gareth Bale menderita “kelelahan pada otot paha kirinya” ketika cedera dalam pemanasan yang memaksanya menarik diri dari kemenangan Real Madrid 4-1 atas Getafe pada akhir pekan.

Bale yang saat ini resmi menjadi pemain sepak bola termahal di dunia, sedianya akan melakukan debut penampilan kandanganya di pertandingan itu. Keadaan Bale saat ini memaksa dirinya tidak bisa ambil bagian dalam perjalanan Rabu ke Elche.

Sebuah pernyataan di situs resmi Madrid mengatakan: “Setelah tes yang dilakukan Gareth Bale hari ini rumah sakit di Sanitas La Moraleja, telah ditemukan kelelahan pada otot paha kiri Bale.”

Isco akhirnya menggantikan posis Bale dalam starting line-up dan melanjutkan untuk mencetak gol, dengan Raphael Varane mengisi di bangku cadangan.

Berbicara tentang Bale setelah pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan: “Dia punya masalah kecil ketika ia melakukan pemanasan.”

“Ini bukan cedera yang serius, dia hanya tidak merasa nyaman dengan pahanya. Dia tentu saja kecewa karena dia sangat bersemangat untuk bermain. Saya tidak tahu apakah Bale bisa bermain pada hari Rabu karena sulit bagi seorang pemain untuk siap dalam tiga hari. “

Namun, pelatih mengatakan bahwa dia berharap Bale akan kembali ke skuad untuk derby akhir pekan ini melawan Atletico Madrid di Bernabeu.

“Saya pikir Bale akan siap untuk pertandingan hari Sabtu,” tambahnya. “Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kebugaran Bale karena dia tidak memiliki pra-musim yang baik.”

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara Pepe dan ISCO juga mendapat di scoresheet saat Madrid datang mengejar ketertinggalan untuk akhirnya mengalahkan Getafe pada Minggu malam.

Jika Cristiano Ronaldo merasa terancam oleh Gareth Bale tiba di Real Madrid, tentu tidak ditampilkan dalam penampilannya.

Kemenangan itu membuat Madrid di tempat ketiga, dua poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid setelah lima pertandingan, dan gol ganda itu membuat Ronaldo berada di peringkat kelima pencetak gol sepanjang masa klub Madrid dengan 208 gol.

Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pembuka La Liga Real, tapi jiga digabungkan dengan hat-trick untuk Portugal di kualifikasi Piala Dunia melawan Irlandia Utara dirinya sekarang mengoleksi 10 gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Getafe mengejutkan penonton tuan rumah dengan memimpin lebih dulu di menit keempat ketika Angel Lafita mencetak gol, namun bek Real itu menyamakan kedudukan dalam 20 menit setelah me-rebound tembakan Ronaldo yang diblokir oleh kiper Miguel Angel Moya.

Ronaldo membuat Los Blancos unggul setelah setengah jam dari titik penalti, saat Michel melakukan handsball di area terlarang Getafe. Gol itu membuatnya bergabung dengan mantan bintang Real Madrid asal Meksiko Hugo Sanchez dengan 207 gol.

Isco yang musim lalu menginspirasi Malaga ke perempat final Liga Champions membuat skor menjadi 3-1 di menit ke-57. Umpan dari tendangan bebas Ronaldo berhasil dimanfaatkan pemain internasional Spanyol 21 tahun itu dengan baik, mencatatkan namanya dengan gol kelima dalam enam pertandingan Agen IBCbet Terpercaya.