Agen IBCbet Indonesia Worns Sebut Hummels Cocok di Barcelona

Agen IBCbet Indonesia Worns Sebut Hummels Cocok di Barcelona

Agen IBCbet Indonesia Worns Sebut Hummels Cocok di Barcelona – Legenda dari Borussia Dortmund tidak ragu sama sekali bahwa pemain favorit di Signal Iduna Park saat ini akan bisa membuktikan sebuah sukses di Camp Nou, dimana Blaugrana di beritakan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan satu tawaran.

Christian Worns mengatakan bahwa Mats Hummels memang memiliki dua hal yang penting, yaitu talenta dan juga syarat kedewasaan untuk bisa sukses di Barcelona.

Pemain bertahan andalan Borussia Dortmund itu sudah sering diberitakan bahwa dirinya akan pindah ke Camp Nou pada akhir musim ini, dan dengan laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa Barcelona saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan satu proposal pembelian pemain berusia 24 tahun tersebut dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro atau 29,7 juta pounds.

Worns sedikit enggan untuk menyatakan apakah dia merasa bahwa Hummels seharusnya menolak untuk pindah ke Catalunya akan tetapi dia tidak ragu sedikit pun bahwa pemain itu mempunyai apa yang dibutuhkan agar bisa bertahan dan cocok di salah satu klub terbesar yang ada di dunia ini.

“Jika klub seperti Barca, Real (Madrid), Manchester United ataupun Bayern (Munich) memanggil, satu pemain selalu mulai untuk berpikir. Itu jelas bisa dimengerti secara keseluruhan.”

“Dia sudah membuktikan kualitas yang dimilikinya di setiap kompetisi. Ketika kamu sudah bera dai di satu klub untuk waktu yang lama, kamu mungkin akan berpikir untuk mengambil satu tantangan yang baru.”

“Hal yang paling penting adalah untuk memikirkan apakah diri kamu sendiri sudah siap untuk tugas tersebut. Saya tidak akan memberikan saran apa pun kepada dia, yang mana saya bukan agen dirinya.”

“Setiap orang harus mengambil keputusan itu (tentang apakah dia akan meninggalkan klub untuk klub lain) sendiri. Akan tetapi dia jelas sedang berada di usia yang tepat.”

Kondisi penampilan dari Hummels saat ini sedang berada di bawah kritikan, akan tetapi Worns bersikeras bahw tidak ada keraguan sama sekali akan kelas pemain bertahan tersebut.

“Dia sudah bermain dengan sangat konsisten selama beberapa tahun belakangan ini. Sangat normal untuk memiliki beberapa waktu yang sulit setelah itu semua. Itu hanya bagaimana hal berjalan.”

“Centre back yang lain mempunyai periode lemah sendiri. Akan tetapi ketika seorang centre back ataupun seorang penjaga gawang membuat satu kesalahan, itu seacara normal akan menjadi satu gol dan itu jauh lebih mudah untuk menuduh mereka.”

Dortmund dikatakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain asal Basel yaitu Fabian Schar sebagai pengganti dari Hummels, akan tetapi Worns merasa bahwa Jurgen Klopp seharusnya mengejar pemain Arsenal, Per Mertesacker.

“Semua pemain centre back yang bagus sedang berada dalam kontrak yang panjang, jadi untuk menggantikan Hummels, kamu harus membeli seseorang yang berada dalam kategori seperti Mertesacker.”

“Mertesacker sudah menunjukkan penampilan yang kuat untuk tim nasional dan juga Arsenal. Dia adalah pilihan yang bagus Agen IBCbet Indonesia.”