Agen IBCbet Indonesia Wenger Tidak Menyesal Meski Gagal Dapatkan Higuain

Agen IBCbet Indonesia Wenger Tidak Menyesal Meski Gagal Dapatkan Higuain

Agen IBCbet Indonesia Wenger Tidak Menyesal Meski Gagal Dapatkan Higuain – Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan ia tidak menyesal atas kegagalan untuk menandatangani Gonzalo Higuain musim panas ini, saat ia mempersiapkan untuk menghadapi sang striker di Liga Champions pada Selasa malam.

Rafa Benitez yang menjadi manajer Napoli memenangkan perlombaan untuk menandatangani striker dari Real Madrid itu, membuat Wenger frustrasi tapi dia mengalihkan perhatiannya ke salah satu dari bintang Real yang lain yaitu Mesut Ozil sebagai gantinya, dan dia bersikeras bahwa dirinya puas dengan bagaimana hal-hal itu bekerja.

“Kami bekerja pada dua atau tiga target dan Higuain adalah salah satu dari mereka,” tegas Wenger. “Meskipun dia tidak datang pada akhirnya, tapi itu tidak mengambil apa pun dari kualitas tim ini. Napoli mengambil keuntungan dari situasi itu pada saat yang tepat.”

“Seperti kita ketahui, pada akhirnya Real Madrid menjual dua pemain hebat, salah satu dari mereka pergi ke Napoli, satu pergi ke Arsenal jadi kami sekarang 1-1 dalam masalah itu.”

Wenger memperingatkan timnya bahwa mereka akan menghadapi tim penuh bakat, dengan manajer mereka ada diantara senjata yang paling ampuh dalam pendapat bos Arsenal itu.

“Rafael Benitez adalah manajer besar dan dia melakukan pekerjaan dengan baik di mana-mana,” kata Wenger. “Dia memiliki pengalaman yang luas sekarang, dia bekerja di Italia dua kali, dia bekerja di Inggris dan dia juga bekerja di Spanyol.”

“Semua yang telah dilakukannya membuat seorang manajer lebih percaya diri dan lebih yakin pendapatnya. Dan anda tidak akan terkejut tentang seberapa kesuksesan yang telah diraih sepanjang karirnya.”

“Gaya Napoli yang kontra menyerang adalah apa yang menurut saya baik di Emirates Cup beberapa minggu yang lalu. Ketika mereka memenangkan bola mereka keluar sangat cepat dengan Callejon, Hamsik, Insigne dan Higuain. Mereka semua keluar seperti bom setiap kali mereka memenangkan bola.”

“Ini berarti bahwa transisi dari tim kami dari menyerang untuk beralih ke pertahanan harus sangat cepat pada hari Selasa. Mereka memiliki hasil yang mengejutkan bagi banyak orang, karena Dortmund mencapai final tahun lalu dimana gaya mereka sangat tegas dalam bermain sepak bola.”

“Ketika Napoli bisa mengalahkan Dortmund tentu adalah sesuatu yang istimewa dan itu akan mengangkat kepercayaan diri mereka. Kita telah bermain melawan Napoli di Piala Emirates di pra-musim, dan kita tahu dari pertandingan ini bahwa mereka adalah tim dengan kualitas yang bagus, tetapi kita tahu bila ingin lolos maka memenangkan pertandingan kandang adalah sangat penting.”

“Kami telah memulai dengan sangat baik dengan menang di Marseille, tapi anda tahu jika anda memenangkan pertandingan kedua di kandang, anda memiliki peluang bagus untuk lolos. Saya tidak akan mengatakan itu sudah menjadi pertandingan yang menentukan. Tapi itu permainan yang akan memiliki nilai besar pada hasil akhir dari tim kualifikasi Agen IBCbet Indonesia.”