Agen IBCbet Indonesia Vicini Ragu Roma Mampu Meraih Scudetto Di Musim Ini

Agen IBCbet Indonesia Vicini Ragu Roma Mampu Meraih Scudetto Di Musim Ini

Agen IBCbet Indonesia Vicini Ragu Roma Mampu Meraih Scudetto Di Musim Ini – Mantan pelatih tim nasional Italia Azeglio Vicini menilai bahwa tim yang saat ini sedang memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan fantastis yakni berhasil memenangkan 7 pertandingan perdana mereka di Serie A Liga Italia dan kini kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dan unggul dua poin dari peringkat kedua dan ketiga yang ditempati oleh Napoli dan juara bertahan dua musim berturut – turut yakni Juventus yang menguntit Roma dengan raihan 19 poin dari hasil enam kemenangan dan satu kali hasil imbang di tujuh pertandingan perdana mereka di musim ini.

Meski begitu menurut Azegio Vicini AS Roma tak memiliki skuad yang cukup mumpuni untuk membuat AS Roma mampu mempertahankan performa mereka di awal musim ini hingga akhir musim nanti. Menurut Azeglio Vicini skuad AS Roma saat ini ditambah pelatih mereka Rudi Garcia masih belum cukup untuk bisa membuat tim yang bermarkas di stadion Olympico ini menjadi juara pada Serie A Liga Italia pada musim ini oleh karena itu ia tak yakin bahwa Rudi Garcia akan mampu memberikan gelar Scudetto kepada AS Roma pada musim ini. Pertandingan menghadapi Napoli pada tanggal 19 Oktober mendatang yang akan berlangsung di markas AS Roma menurut Azeglio Vicini akan menjadi ujian pertama Rudi Garcia bersama AS Roma karena menurutnya Napoli merupakan tim yang cukup sepadan dengan AS Roma dibanding lawan – lawan mereka sebelumnya.

“Serie A Liga Italia bukanlah sebuah kompetisi yang bisa dengan mudah diraih hanya dengan pemain – pemain yang dimiliki oleh AS Roma saat ini karena tim AS Roma saat ini bukanlah tim juara yang akan mampu membawa tim ini menjuarai Serie A Liga Italia pada musim ini. Tim – tim di Serie A Liga Italia pada musim ini memiliki pemain – pemain yang merata di hampir setiap tim dan tentu saja kompetisi Serie A Liga Italia di musim ini akan jauh lebih sulit untuk bisa dimenangkan dengan mudah oleh tim manapun termasuk AS Roma” ungkap Azeglio Vicini.

“Saya akui bahwa AS Roma bermain sangat luar biasa di awal musim ini. mereka tim yang hebat dan bahkan mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor telak 3 – 0 di kandang Inter Milan yang terkenal merupakan tim yang jago kandang. Namun saya tak melihat tim ini memiliki potensi untuk bisa memenangi Scudetto pada musim kompetisi tahun ini. Meraih Scudetto tak akan semudah meraih nya seperti pada musim – musim sebelumnya karena kompetisi pada musim ini jauh lebih berat dibanding beberapa musim yang lalu” lanjut pelatih Italia periode tahun 1986 hingga 1991 ini Agen IBCbet Indonesia.