Agen IBCbet Indonesia Spanyol Mendapat Kejutan

Spanyol Mendapat Kejutan

Agen IBCbet Indonesia Spanyol Mendapat Kejutan – Tim nasional El Matador Spanyol mendapatkan kejutan setelah mereka diluar dugaan mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Afrika Selatan dalam laga persahabatan yang digelar di kandang Afrika Selatan Stadion Soccer City, Johannesburg pada hari Rabu 20 November 2013 dini hari tadi. Gol tunggal Afrika Selatan sendiri dicetak oleh bomber mereka Bernard Parker di menit ke 56.

Spanyol dalam laga tersebut melakukan 2kali melakukan pergantian di sektor kiper. Pada laga di babak pertama, Iker Casillas dipercaya untuk menjaga gawang La Furia Roja. Di babak kedua sendiri Casillas ditarik dan digantikan kiper El Barca Victor Valdes pada awal babak kedua. Sayangnya di menit ke 81, Valdes harus ditarik keluar diakibatkan cedera pada bagian punggungnya yang membuat ia harus rela digantikan oleh kiper Napoli Jose Manuel Pepe Reina yang masuk untuk peran Valdes.

Spanyol sendiri menguasai jalannya laga dan juga mendominasi permainan. Tercatat Espana mampu menguasai bola hingga 54 persen dibanding permainan Afrika Selatan. Sayangnya dominasi ini kurang bisa dimanfaatkan oleh pemain Spanyol untuk membobol gawang Afrika Selatan. Mereka gagal memanfaatkan peluang yang didapat. Beberapa kali peluang ke gawang Afsel yang dijaga oleh Itumeleng Khune, gagal dikonversi menjadi gol.

Stadion Soccer City sendiri merupakan stadion yang dulu digunakan untuk menggelar partai final Piala Dunia 2010 lalu. Spanyol sendiri memiliki kenangan manis di stadion tersebut ketika mereka mengalahkan De Oranje Belanda dengan skor 1-0 melalui gol Andres Iniesta di babak perpanjangan waktu. Sayangnya kenangan manis tersebut tidak berlanjut ketika Spanyol menghadapi Afrika Selatan dalam laga persahabatan tersebut. Pastinya Del Bosque harus segera membenahi kinerja anak asuhnya sebelum perhelatan Piala Dunia tahun depan Agen IBCbet Indonesia.

Skuad Afsel :

GK : 16 Itumeleng Khune

DF : 5 Anele Ngcongca – 11 Thabo Nthethe – 14 Bongani Khumalo (Siyandu Xulu 46) – 30 Thabo Matlaba

MF : 4 Dean Furman – 15 Andile Jali (Kamohelo Makotjo 50) – 20 Matthew Oupa Manyisa (Bongani Zungu 63)

FW : 17 Bernard Parker (Ayanda Patosi 93) – 19 Daylon Claasen (Lawrence Tshabalala 46) – 23 Tokelo Rantie

Pelatih: Gordon Igesund

Skuad Spanyol :

GK : 1 Iker Casillas (Victor Valdes 46 (Pepe Reina 81))

DF : 2 Raúl Albiol – 15 Sergio Ramos – 17 Álvaro Arbeloa – 21 Nacho Monreal

MF : 6 Andrés Iniesta (Koke 75) – 14 Xabi Alonso (Juan Mata 62) – 16 Sergio Busquets

FW : 7 David Villa (Alvaro Negredo 57) – 11 Pedro (Jesus Navaz 62) – 19 Fernando Llorente (Santi Cazorla 46)

Pelatih: Vicente Del Bosque