Agen IBCbet Indonesia Simeone Tetap Rendah Hati Meski Mampu Kalahkan Real Madrid

Agen IBCbet Indonesia Simeone Tetap Rendah Hati Meski Mampu Kalahkan Real Madrid

Agen IBCbet Indonesia Simeone Tetap Rendah Hati Meski Mampu Kalahkan Real Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapka bahwa dirinya tak ingin terlalu percaya diri akan mampu bersaing dengan Real Madrid dan juga Barcelona untuk memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini karena menurutnya Real Madrid dan juga Barcelona tetap saja merupakan tim besar yang superior dan akan menjadi tim yang sangat sulit untuk ditaklukan. Pada pertandingan akhir pekan ini Atletico Madrid mendapat kesempatan emas untuk membuktikan diri sebagai salah satu calon pesaing Real Madrid dan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol dengan akan berhadapan dengan Real Madrid di Satiago Bernabeu.

Diluar dugaan Atletico Madrid yang tak begitu diunggulkan pada pertadingan tersebut justru mampu membalikan semua prediksi yang ada dengan memberikan kemenagan kepada para pendukung nya dengan kemenangan atas Real Madrid dengan skor tipis 1 – 0 atas Real Madrid di pertandingan pekan ke enam La Liga Spanyol yang berlangsung di markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Gol kemenangan dan satu – satunya pada pertandingan ini berhasil dicetak oleh bomber andalan Atletico Madrid yang saat ini menjadi rebutan tim nasional Spanyol dan Brasil yakni Diego Costa yang berhasil menjebol gawang Real Madrid pada menit ke 11 babak pertama dan membuat Ateltico Madrid secara mengejutkan memenangakan pertandingan dengan skor tipis 1 – 0 tanpa balas.

Kemenangan atas tim rival satu kota nya tersebut jelas memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kondisi mental anak – anak asuh pelatih Diego Simeone yang kini membumbung tinggi untuk bisa menghentikan dominasi Real Madrid dan Barcelona di kancah La Liga Spanyol. Pada awal musim ini Atletico Madrid bersama Barcelona merupakan dua tim yang mampu meraih hasil 100% kemenangan dari pertandingan yang telah mereka jalani dan membuat mereka kini berada di peringkat satu dan dua klasemen sementara La Liga Spanyol saat ini. Namun kondisi ini tak ingin membuat Diego Simeone menjadi terlalu percaya diri dan ia ingin terus mengingatkan kepada para pemainnya bahwa kompetisi baru saja dimulai dan masih jauh untuk angan – angan menjadi juara La Liga Spanyol dan menghentikan hegemoni Real Madrid dan Barcelona di La Liga yang selama ini telah menjadi ciri khas La Liga.

“Memenangkan pertandingan ini tak berarti membuat kami menjadi tim tangguh yang akan mampu menyaingi Real Madrid dan Barcelona. Mereka memiliki kekuatan finansial yang sangat kuat dan sangat sulit di tandingi oleh tim – tim lain di La Liga Spanyol termasuk kami di Atletico Madrid. Dan itulah yang menjadi alasan utama mengapa selama ini hanya Real Madrid dan Barcelona yang menjadi calon kuat juara La Liga Spanyol” ungkap Diego Simeone Agen IBCbet Indonesia.