Agen IBCbet Indonesia Seedorf Akan Gantikan Allegri Pada Akhir Musim Nanti?

Agen IBCbet Indonesia Seedorf Akan Gantikan Allegri Pada Akhir Musim Nanti? – Kesabaran manajemen, direksi dan juga para pendukung AC Milan sepertinya perlahan mulai menghilang seiring dengan penampila tim kesayangan mereka AC Milan yang tak kunjung membaik sejak awal musim ini.

Berstatus sebagai tim yang pada musim lalu sukses menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia ternyata tak membuat AC Milan bisa langsung bersaing dengan tim – tim raksasa Italia lainnya di papan atas klasemen. Namun yang terjadi pada awal musim ini justru sebaliknya dimana tim yang bermarkas di stadion San Siro ini justru malah kian terpuruk dan tak mampu bersaing di papan atas klasemen dan sekarang hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia dan tertinggal cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara AS Roma.

Hingga Serie A Liga memasuki giornata ke – 11 beberapa waktu yang lalu praktis AC Milan hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen sementara dan sekarang berada di posisi ke 10 klasemen sementara dengan raihan total 15 poin dari 11 pertandingan yang telah dilalui. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa anak –anak asuh pelatih Massimiliano Allegri ini pun sama tak berkutiknya seperti di ajang Serie A Liga Italia dan baru saja menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor meyakinkan 3 – 1 pada tengah pekan ini.

Dengan sederet fakta yang memojokannya itulah akhirnya para pendukung AC Milan dan manajemen AC Milan pun mulai menuntut kepada Allegri untuk dapat segera mengembalikan penampilan AC Milan jika masih ingin menjadi pelatih bagi Ricardo Kaka dkk. Namun manajemen AC Milan yang sudah habis kesabarannya dikabarkan telah mengontak salah satu mantan pemain AC Milan untuk kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain tentunya melainkan sebagai pelatih menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri yang dikabarkan akan dipecat pada akhir musim nanti. Pemain yang dimaksud adalah salah satu gelandang legendaris AC Milan asal Belanda yakni Clarence Seedorf yang dipersiapkan manajemen AC Milan untuk menggantikan posisi dari Massmiliano Allegri sebagai pelatih kepala AC Milan untuk musim depan.

Pemain yang saat ini masih aktif bermain dan menjadi salah satu pemain dari klub asal Liga Brasil yakni Botafogo ini memang sudah merencanakan akan segera pensiun pada akhir musim ini dan akan segera merampungkan ujian untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya yang sudah ia mulai sejak beberapa bulan yang lalu untuk bisa memulai karir baru sebagai seorang pelatih. Manajemen AC Milan pun dikabarkan telah melakukan tanda tangan pra kontrak dengan Seedorf untuk memastikan bahwa setelah dirinya mendapatkan lisensi kepelatihannya dirinya akan segera menjadi pengganti Allegri pada bulan April 2014 mendatang Agen IBCbet Indonesia.