Agen IBCbet Indonesia Schurrle Siaga Penuh Hadapi Ozil Dan Kawan Kawan

Agen IBCbet Indonesia Schurrle Siaga Penuh Hadapi Ozil Dan Kawan Kawan

Agen IBCbet Indonesia Schurrle Siaga Penuh Hadapi Ozil Dan Kawan Kawan – Dini hari nanti Chelsea akan melakoni laga 16 besar Capital One Cup menghadapi sesama klub London yakni Arsenal di stadion Emirates markas dari Arsenal. Pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi pertandingan yang alot karena kedua tim tentu saja tak ingin mengalah pada pertandingan ini karena selain memperebutkan saatu tiket menuju ke babak 8 besar Capital One Cup namun laga ini juga menjadi ajang adu gengsi dan juga adu kekuatan diantara kedua tim yang saat ini sama – sama sedang bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Arsenal berada di puncak klasemen sedangkan Chelsea saat ini tepat satu strip dibawah Arsenal yakni di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kemenangan pada pertandingan nanti tentu saja akan membawa kebanggaan tersendiri bagi pemenangnya oleh sebab itu pertandingan ini akan menjadi pertemuan akbar antara kedua pelath yakni Arsene Wenger dan juga pelatih baru tapi muka lama di Chelsea yakni Jose Mourinho. Pertandiingan ini pun akan menjadi pertandingan pertemuan punggawa tim nasional Jerman yang dimiliki oleh kedua tim. Jika Arsenal memiliki tiga pemain asal Jerman di dalam skuad mereka yakni Per Mertesacker di lini belakang, Mesut Ozil di lini tengah dan Lukas Podolski di lini depan, Chelsea hanya memiliki satu punggawa tim nasional Jerman pada diri Andre Schurrle.

Andre Schurrle mengaku senang bisa bertemu dengan rekan setim nya di tim nasional Jerman dalam laga 16 besar Capital One Cup ini namun Andre Schurrle mengaku tak akan mengalah dan akan bermain ngotot untuk bisa membawa Chelsea meraih kemenangan jika pada pertandingan nanti dipercaya oleh Jose Mourinho untuk ikut bermain pada pertandingan nanti. Andre Schurrle mengatakan ia sudah tak sabar menantikan laga ini karena ini akan menjadi pertemuan pertama dirinya dengan senior – senior nya di tim nasional Jerman tersebut sejak ia di datangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Bundesliga Jerman Bayern Leverkusen.

Ozil akan menjadi sorotan utama pada pertandingan nanti karena ia dikenal memiliki hubungan cukup dekat dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho yang mungkin saja telah menyiapkan langkah antisipasi untuk meredam permainan playmaker berusia 24 tahun tersebut agar ta bisa tampil maksimal pada pertandingan nanti. “Saya sama sekali tak terkejut melihat ia bisa bermain dengan sangat baik bersama klub barunya sejak di datangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun saya juga tak ingin kalah dari dia dan ingin bisa menunjukan kemampuan terbaik saya di atas lapangan dan membuktikan bahwa klub yang saya bela lebih baik dibanding Arsenal” ungkap Andre Schurrle Agen IBCbet Indonesia.