Agen IBCbet Indonesia Rooney Bahagia Karena Ferguson Rubah Posisi

Agen IBCbet Indonesia Rooney Bahagia Karena Ferguson Rubah Posisi

Agen IBCbet Indonesia Rooney Bahagia Karena Ferguson Rubah Posisi – Penyerang dari MU , Rooney mengungkapkan alasanya ia tak bahagia karena adanya pelatih dari Ferguson. Ia merasa tak nyaman akan dilatih olehnya karena Ferguson memproyeksikan dirinya untuk dapat bermain diluar posisi yang idealnya yang mana Ronney ditempatkan pada pemain penyerang tengah . Hal ini membuat Rooney sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Rooney bahkan sempat meminta agar dijual MU pada akhir musim yang lalu.

Maklum, setelah Ferguson memboyong pemain dari klub lain yaitu Robin van Persie,  kini Rooney hanya harus puas dipasang sebagi pelayan. Tentu saja ini akan membuat Rooney semakin kecewa dan juga sangat tidak senang dengan keadaan ini.

Hal yang paling membuat Rooney sangat kecewa adalah karena ia hanya dijadikan pelayan untuk dapat mencetak gol terbanyak pada lini pada Premier League. Mereka dapat melihat dengan sangat jelas dimana Rooney sangat senang karena ia dimainkan dengan baik ketika David Moyes datang menggantikan Ferguson kala itu. Dan diapun memainkan aku pada lini depan hal ini tentu saja membuat Rooney kembali bersemangat lagi dalam  bermain.

Rooney adalah salah satu pemain yang sangat baik dan juga mumpuni, ia yakin akan mampu memberikan yang terbaik untuk klubnya itu dan nantinya akan mampu memberikan yang terbaik untuk timnya. Ia menganggap bahwa Ferguso tidak adil dalam memberikan sebuah posisi karena Rooney adalah seorang penyerang maka dia sangat merasa berhak untuk dapat bermain pada posisinya tersebut tentunya.

Baginya bermain sebagai penyerang saat ini bukanlah kewajibanya tapi saat ini sudah menjadi kebutuhanya, karena ia sudah nyaman dan juga sangat geli dengan apapun yang akan ada dalam pertandingan. Ia yakin mampu memberikan yang terbaik untuk timnya nanti. Kekecewaan yang dialami oleh Rooney tentu saja akan berdampak pada pertandingan yang beberapa kali ia mainkan, yang mana pada musim lalu semangat dan juga kemampuan dari Rooney semakin menurun dan tidak seperti biasanya. Ia mengaku pertandingan pada musim yang lalu adalah bukan pertandingan terbaiknya.

Semua orang juga tahu dimana posisi yang tepat untuk ditempati oleh Rooney dan ia akan bermain dengan baik ketika berada dalam posisi tersebut tentunya. Ia mengaku nanti ia akan bermain pada posisi tengah saat usianya sudah mulai tua, namun saat ini ia tak mau main dalam posisi ini. Ia sangat kecewa. Rooney yang mengaku saat ini masih terikat kontrak dengan MU belum mau memutuskan adanya kontrak baru dalam setiap pertandingan yang ia lakukan.

Ia mengaku lebih merasa sangat tentram ketika berada dalam posisi musim panas tahun lalu . Hanya Rooney sendiri yang dapat merasakan bagaimana rasanya bermain bola yang tidak sesuai dengan kemampuan yang ia miliki Agen IBCbet Indonesia.