Agen IBCbet Indonesia Ronaldo Ungkap Momen Terbaiknya

Agen IBCbet Indonesia Ronaldo Ungkap Momen Terbaiknya

Agen IBCbet Indonesia Ronaldo Ungkap Momen Terbaiknya – Berkat penampilan gemilang ketika menghadapi Juventus di tengah pekan ini membuat Cristiano Ronaldo menjawab kritikan. Setidaknya hasil imbang atas Bianconeri membuat peluang Real Madrid jauh lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Penyerang sayap berkebangsaan Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist saat menghadapi Juventus dan ia mengungkapkan kegembiraannya saat Real Madrid tinggal menyisakan satu tahap lagi guna mencapai babak gugur.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, larut dalam kegembiraan dengan kehidupannya di klub tersebut setelah kinerja yang ditorehkan olehnya menyamai rekor selama bermain imbang 2-2 di Juventus di Liga Champions pada hari Selasa.

Mantan pemain Manchester United itu mencetak satu gol dan satu umpan bagi tim tamu di pertandingan itu, dengan golnya menandai kedelapan di babak penyisihan grup kompetisi tahun ini, menyamai tanda sebelumnya yang ditorehkan oleh Ruud van Nistelrooy (2004-05), Hernan Crespo dan Filippo Inzaghi (keduanya 2002-03).

Dan meskipun Ronaldo berusaha untuk mengecilkan bentuk pemecahan rekor nya – yang melihat dia melompati bintang Barcelona Lionel Messi untuk rekor mencetak gol di Liga Champions dalam satu tahun kalender – ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya terhadap penampilan Los Blancos.

“Saya sangat senang. Ini adalah momen besar bagi karir saya. Saya merasa begitu dicintai dan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik,” ungkapnya. “Saya tidak khawatir tentang rekor. Mereka datang secara alami. Positifnya, tapi saya ingin menang lebih banyak dan lebih baik di masa depan.

“Kami tahu kesulitan melawan Juventus. Pada babak pertama kami menderita, (tapi) di babak kedua kami ditebus. Kami bereaksi dengan baik, beberapa kali kami membentur tiang dan kami tampil lebih baik.

“Seperti yang saya katakan, kita masih terus berkembang. Menurut pendapat saya, kami bisa lebih baik. Kami ingin menjadi lebih baik, tapi kami akan melakukannya langkah demi langkah.”

Kemenangan itu membuat Madrid tetap menduduki peringkat pertama di Grup B dengan 10 poin, dan hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan tersisa untuk lolos sebagai juara grup, tapi situasi Juventus jauh dari ketidakpastian, mereka menduduki posisi juru kunci dengan mengoleksi 3 poin, terpaut satu angka di belakang dan Galatasaray Kopenhagen.

Dan meskipun Ronaldo sangat ingin bagi timnya untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur, ia menyatakan bahwa hal itu bisa bergabung di babak 16 besar oleh Juve, yang ia merasa cukup kuat untuk menyelesaikan penampilannya di urutan kedua.

“Bagi kami ini adalah titik awal yang baik, sangat penting untuk memimpin dalam grup. Kami siap untuk kualifikasi ke babak sistem gugur, meskipun masih harus melalui persaingan tertentu,” lanjutnya. “Saya berpikir bahwa [Juventus] bermain sangat kompetitif dan sangat merepotkan. Walau belum memenuhi syarat, tapi saya berpikir bahwa mereka akan berakhir di peringkat kedua.”

Ronaldo juga menolak untuk menanggapi sebuah pertanyaan tentang Presiden FIFA Sepp Blatter, yang mengkritik karena tampaknya mengejek dirinya dan memuji bintang Barcelona Lionel Messi dalam pernyataan yang sama.

“Blatter? Aku hanya memberikan jawaban saya di lapangan bukan di luar itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya merasa hebat saat ini Agen IBCbet Indonesia.”