Agen IBCbet Indonesia Presiden Lazio Tidak Jual Klub

Agen IBCbet Indonesia Presiden Lazio Tidak Jual Klub – Pria berusia 56 tahun itu mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya mengenai investasi finansialnya pada tim dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melepaskan kontrol atas klub meskipun banyak tekanan yang diberikan padanya untuk mengubah kebijakan dalam hal transfer.

Presiden klub asal Italia, Lazio saat ini yaitu Presiden Claudio Lotito bersikeras bahwa dia tidak akan pernah menjual klub meskipun munculnya berita baru-baru ini mengenai investasi dari luar negeri di Serie A Italia.

Yang mana rival sekota Lazio, yaitu Roma sudah berada di bawah kepemilikan dari luar Italia dan pemiliki Inter saat ini, Massimo Morrati sedang berada dalam diskusi dengan pebisnis asal Indonesia, Erick Thohir mengenai penjualan klub Inter, sepakbola Italia terlihat akan mengikuti jalan dari banyak liga sepakbola di Eropa.

Meskipun begitu, Lotito berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan Lazio untuk berjalan ke arah sana dan dia juga bersikeras bahwa dia tidak akan melepaskan saham kepemilikannya di klub asal kota Roma itu.

Pria berusia 56 tahun itu sudah menjadi pemilik klub Lazio sejak tahun 2004 dan terlepas dari tekanan para fans untuk mengubah kebijakan transfer yang diambilnya, dia bersikeras bahwa dia akan tetap bertanggung jawab.

“Saya menaruh banyak sekali uang ke Lazio. Pada tahun 2004 lalu, untuk mengambil alih 21 persen dari saham Lazio, saya harus membayar sebesar 25 juta euro (17,7 juta euro). Dan untuk memiliki saham sebesar 70 persen saya membutuhkan 100 juta euro lagi (84,5 juta pounds). Itulah bagaimana saya akhirnya menjadi presiden sebuah klub yang hanya memiliki 1 juta euro.”

“Berapa harga Lazio saat ini? Saya tidak pernah berpikir untuk menakar harga Lazio, karena saya tidak pernah berpikir untuk menjualnya dan saya tidak akan pernah menjual Lazio.”

Presiden Lazio itu tidak pernah takut akan para suporter klub yang terus mengkritik kebijakannya, malah dia bersikeras bahwa sebagai seorang pemilik dia bebas melakukan apapun yang dia inginkan.

“Orang-orang harus menyadarinya bahwa ini adalah klub milik saya, ini bukan milik semua orang, jadi saya akan mengambil kendali atas klub ini dengan cara yang saya pikir sesuai. Tidak ada sama sekali hal seperti fans yang profesional.”

“Musim lalu banyak komplain mengenai klub yang katanya sudah tua dan kurang dalam berbagai alternatif pemain. Saya mengurangi umur rata-rata dari skuat dan mendatangkan pemain pengganti untuk bermain, akan tetapi masih ada saja orang yang tidak bahagia.”

“Sangat baik sekali kami tidak jadi menandatangani Burak Yilmaz, karena dia mungkin akan menciptakan banyak masalah di ruang ganti dan pendekatan dari agennya itu sama seperti pemerasan.”

“Mouro Zareta masih menjadi kekecewaan terbesar saya. Dia juga investasi terbesar saya, karena saya membayar 22 juta euro (18,6 juta pounds) untuk mendapatkan dirinya.”

Lazio akan bertemu dengan Fiorentina di rumah sendiri pada hari Minggu untuk mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan di rumah sendiri sejak musim ini dimulai.