Agen IBCbet Indonesia Pogba Tepis Rumos Hengkang Dari Juventus

Agen IBCbet Indonesia Pogba Tepis Rumos Hengkang Dari Juventus

Agen IBCbet Indonesia Pogba Tepis Rumos Hengkang Dari Juventus – Gelandang muda berbakat Juventus Paul Pogba menolak seputar rumor yang menyebutkan mengenai masa depannya. Beberapa kabar mengatakan kalau gelandang berkebangsaan Prancis itu siap meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Sejumlah media menganggap Paul Pogba menggunakan Juventus sebagai batu loncatan dalam karirnya, agar bisa kembali berkiprah di kampung halamannya dengan memperkuat klub ibukota Paris, Prancis Saint-Germain.

Masa depan Pogba di Turin penuh dengan spekulasi dalam beberapa periode terakhir, setelah presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan pada awal pekan ini: “Saya mencoba untuk memikirkan apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun ke depan, jika kami memperoleh sebuah penawaran yang menggiurkan untuk salah satu pemain muda berbakat yang kami miliki hari ini, yaitu pemain asal Prancis berusia 20 tahun, Paul Pogba.

“Apakah kami sanggup mempertahankannya? Saya sama sekali tidak mengetahuinya, untuk saat ini, kami hanya mmemiliki kekuatan penuh untuk mempertahankannya dari rasa ketertarikan klub luar negeri.”

Meski demikian agen pemain, Mino Raiola, kemudian mencoba untuk menyikapi segala pembicaraan tentang kepergiannya dengan sikap dingin, dengan mengatakan: “Tidak ada satu pihak pun di dunia ini yang mampu menolak tawaran yang tidak masuk akal, tetapi Paul sangat senang dan bahagia saat ini dalam kehidupannya di Turin. Paul ingin memperpanjang kontraknya dan sejauh ini belum ada penawaran yang ditujukan kepadanya.”

Pada apa yang mungkin terjadi jika tawaran itu datang, ia menambahkan: “Klub ini tidak perlu menguatirkan segala suatunya.”

Pogba juga tidak melakukan tindakan apa pun untuk mengeluarkan pernyataan mengenai perpindahan tersebut ketika mendapat pertanyaan dari pihak media selepas kemenangan telak enam gol tanpa balas ke gawang Australia di ajang persahabatan lalu.

Ditanya apakah kenikmatannya bermain di Parc des Princes akhir pekan kemarin telah dipengaruhi oleh komentar Agnelli, ia menegaskan: “Tidak, tidak, tidak – saya saat ini bermain untuk tim nasional Prancis dan saya hanya berpikir melakukan pekerjaan dengan baik di sini. Kemudian, ketika saya kembali ke Juve, saya baru akan memikirkan kepentingan klub.”

Ketika ditanyakan apakah ia tertarik untuk menanggapi rasa ketertarikan dari Paris Saint-Germain, ia membalas: “Saya tidak tahu. Sama seperti yang saya katakan sebelumnya. Kini saya milik Juventus. Kami sama sekali tidak membicarakan perihal kontrak atau apa pun yang berkaitan dengan klub lain. Saya benar-benar bahagia berada di Juventus.”

Kemudian ia menegaskan bahwa agennya akan menangani hal tersebut, sambil menambahkan: “Fokus utama saya adalah pada sepakbola.”

Sementara itu rekan satu timnya, Simone Padoin, yang menanggapi hasil imbang 2-2 antara Italia melawan Denmark, mengatakan bahwa Pogba merupakan pemain yang luar biasa dan bisa menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia.

“Tentu saja, berbicara untuk diri sendiri dan untuk semua pendukung Juventus, kami sangat berharap Paul bisa tinggal lebih lama di Juventus Agen IBCbet Indonesia.”