Agen IBCbet Indonesia Moyes Mengatakan Bahwa Van Persie Mencintai Kehidupan Di United

Agen IBCbet Indonesia Moyes Mengatakan Bahwa Van Persie Mencintai Kehidupan Di United

Agen IBCbet Indonesia Moyes Mengatakan Bahwa Van Persie Mencintai Kehidupan Di United – Menjelang bentrokan di Old Trafford antara dua klub yang menjad musuuh bebuyutan Manchester United dengan Arsenal pada hari Minggu, David Moyes menegaskan Robin van Persie telah mencintai kehidupan di klub.

Meskipun Van Persie mencatatkan golnya menjadi sembilan untuk musim dengan golnya ke gawang Fulham akhir pekan lalu, setelah kampanye debutnya yang berkilau pemain asal Belanda itu tidak selalu tampak nyaman musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger berkelakar dalam sebuah wawancara pada hari Jum’at lalu bahwa dirinya masih berpikir Van Persie sebagai pemain Gunner menjelang pertandingan akhir pekan ini antara kedua klub, sebagai pengakuan atas delapan tahun layanan yang ia berikan kepada klub London utara.

Namun Moyes membantah bahwa keyakinan dan klaim dari apa yang ia lihat, adalah Van Persie sangat senang di mana dia berada saat ini.

“Saya masih berpikir pertandingan Minggu ini akan memiliki arti khusus untuk Robin,” kata Moyes kepada MUTV. “Arsenal adalah klub dimana ia bermain banyak game. Tapi dia telah pindah sekarang. Dia mencintai apa yang dia lakukan di sini.”

“Pada waktu saya telah bekerja dengan dia, ia hanya berbicara sangat tinggi tentang segala sesuatu tentang klub. Saya pergi untuk mengobrol dengan dia ketika saya pertama kali mendapatkan pekerjaan itu dan ia berbicara dengan gemerlap tentang United. Tapi jelas ia memiliki waktu yang tepat di awal karir dengan Arsenal juga.”

Sementara itu, Danny Welbeck dipastikan absen dari pertandingan, tapi Moyes berharap Michael Carrick, Tom Cleverley, Rafael da Silva dan Jonny Evans akan tersedia.

Welbeck telah melewatkan lima pertandingan terakhir United karena cedera lutut dan akan absen pada pertemuan dengan tim-tim papan atas liga.

Bek Rafael dan Evans tidak masuk dalam pertandingan hari Selasa di Liga Champions melawan Real Sociedad karena masalah pergelangan kaki dan punggung, tapi Moyes optimis bahwa mereka akan dapat kembali.

Carrick, yang telah duduk dibangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir United dengan masalah betis, mungkin menjadi bugar dan Cleverley, pemain lain yang tidak dibawa di Spanyol, bisa menambah opsi lini tengah manajernya.

“Mudah-mudahan, beberapa pemain bisa kembali,” kata Moyes. “Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Danny Welbeck. Dia masih menderita dengan lututnya. Tapi mudah-mudahan saya akan memiliki pemain lain di skuad. Saya akan mampu membuat keputusan besok [Sabtu] setelah saya melihat bagaimana kondisi mereka semua.”

Tendangan Arsenal yang terpaut delapan poin dari United terjadi setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga, tapi Moyes – yang timnya tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi – yakin timnya lebih mungkin untuk mengakhiri musim sebagai juara sebagai lawan mereka.

“Arsenal memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan gelar seperti yang kita lakukan,” kata Moyes. “Ini liga yang sangat terbuka. Bentuk Arsenal sudah sangat baik, tapi kami berusaha untuk melanjutkan momentum kami.”