Agen IBCbet Indonesia Meredupnya Sinar Karim Benzema

Agen IBCbet Indonesia Meredupnya Sinar Karim Benzema

Agen IBCbet Indonesia Meredupnya Sinar Karim Benzema – Real Madrid berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 ketika melawan Levante di Ciudad de Valencia, pada lanjutan La Liga. Kemenangan ini membuat fans Real Madrid itu pun bahagia. Namun mungkin tidak untuk Karim Benzema.

Striker asal Prancis tersebut pada bulan Desember nanti berusia 26 tahun tersebut. Diprediksi hal ini semakin membuanya kehilangan ketajaman dalam membobol gawang lawan. Apa yang ditunjukkan oleh Benzema pada laga tersebut, setidaknya hingga menit 79 belum bisa memperlihatkan kelasnya jika dia layak disebut sebagai striker Los Galacticos.

Banyak yang menilai jika performa Benzema di musim ini jauh di bawah standar bahkan striker asal Prancis tersebut saat ini menjadi  target cemoohan para suporter Real Madrid yakni dengan memberikan siulan di setiap laga yang dia jalani.  Sebuah poling juga menunjukan bahwa 86 persen fans lebih memilih striker muda yaitu Alvaro Morata sebagai striker daripada Benzema.

Apabila dilihat lebih dalam mengenai statistik Benzema, terlihat data jika dalam 10 laga yang dia jalani musim ini di seluruh kompetisi, Benzema hanya bisa mencetak empat gol serta empat assist. Setiap gol terbagi rata yaitu dua gol dan dua assist di setiap kompetisi itu. Terakhir kali Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Galatasaray dengan skor 6-1di Liga Champions.

Dari data itu jelas memberikan pandangan jika Benzema telah kehilangan ketajaman sebagai striker. Hal yang mungkin membuat performa Benzema menurun yaitu dengan tidak adanya seorang key passer yang mempunyai kualiatas operan di atas rata-rata layaknya Xabi Alonso yang tengah menjalani perawatan, serta Mesut Ozil yang telah hengkang ke Arsenal. Buktinya yaitu Benzema hanya mencetak dua gol dalam dua laga liga ketika Ozil masih di Madrid. Sejak Ozil pergi, dia masih belum mencetak gol di tujuh laga terakhir liga.

Datangnya Isco pada transfer musim panas yang lalu, tidak begitu memberikan efek positif untuk Benzema. Isco cuma memberikan sebuah assist pada striker dari Prancis itu. Apabila perfoma Benzema tidak berubah, bisa saja posisinya sebagai seorang striker utama di El Real akan digantikan oleh Morata yang telah terbukti memberikan gol ke gawang Levante.

Permainan yang diperlihatkan Benzema memang tidak bisa begitu buruk. Namun mengingat dia menggunakan seragam Real Madrid yang menuntut seluruh pemainnya untuk selalu ada di level atas menjadi masalah. Yang pasti, Carlo Anceloti harus memberikan sebuah pelajaran padanya.

Duduk di bangku cadangan merupakan pelajaran yang mungkin akan membuat benzema sadar dan segera memperbaiki penampilannya. Cukup menarik untuk menanti langkah apa yang akan di perbuat oleh Don Carletto supaya permainan mantan striker Lyon itu kembali ada di level atas. Mungkin dengan menaruhnya di bangku cadangan atau yang lain Agen IBCbet Indonesia.