Agen IBCbet Indonesia Liga Champions Group F Persaingan Sulit Arsenal Borussia Dortmund dan Napoli

Agen IBCbet Indonesia Liga Champions Group F Persaingan Sulit Arsenal Borussia Dortmund dan Napoli

Agen IBCbet Indonesia Liga Champions Group F Persaingan Sulit Arsenal Borussia Dortmund dan Napoli – Salah satu group neraka yang tercipta di Liga Champions musim ini adalah group F. Adanya Arsenal, Borussia Dortmund saja sudah cukup mengancam, masih ditambah dengan hadirnya Napoli serta Marseille. Persaingan paling sengit dan paling sulit diduga ada di group ini.

Klub yang ada di group F adalah suatu tantangan sendiri untuk dipikirkan. Bagaimana tidak, sejarah mendukung setidaknya tiga dari 4 klub yang ada untuk melaju ke babak penyisihan bahkan berjaya di knock-off. Tapi kita hanya perlu dua tim saja yang lolos ke fase group F, dan membiarkan juara ketiga tergelincir ke Liga Europa. Siapa yang akan lolos kira-kira?

Arsenal mungkin menjadi nama yang paling diunggulkan, sedangkan Marseille akan sangat sulit bahkan bila bergantung pada harapan menjadi juara ketiga. Tapi Dortmund adalah tim yang sangat tangguh, begitupun Napoli. Mungkinkah akhirnya Liga Champions menjadi tak terduga dan tak meloloskan Arsenal? Wah!

ARSENAL – Agen IBCbet Indonesia

Sulit membahas Arsenal tanpa membawa nama sang pelatih, Arsene Wenger. Dan musim ini, Arsene Wenger seolah sedang beres-beres klub dengan mendatangkan Mesut Ozil yang mendobrak sejarah transfer Arsenal yang biasanya tak mau mengucurkan dana lebih dari 20 juta pounds.

Dari segi formasi, Wenger masih setia pada 4-2-3-1. Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari aksi lini Oliver Ground yang dipasong pemain gelandang andalan, Mesut Ozil di lini depan.

Yang justru patut ditakuti dan beberapa kali berbuah tudingan kemarahan untuk Arsene Wenger adalah kualitas lini belakang. Barisan belakang Arsenal terbukti kurang konsisten, dan ini tentu tak bagus sama sekali. Bursa musim panas yang seharusnya menjadi kesempatan Arsene Wenger untuk memperbaiki materi pemain belanga, malah lepas begitu saja.

Lemahnya lini belakang membuat Arsenal harus sangat tangguh di lini depan untuk berusaha mengejar ketinggalan. Pekerjaan berat sebelah tentunya.

Walau begitu, di group F ini Arsenal adalah satu-satunya tim yang terihat sudah pasti lolos. Bahkan, the Gunners bisa saja melaju hingga ke babak final Liga Champions musim ini. ingat, mereka punya mesut Oziel bukan?

BORUSSIA DORTMUND – Agen IBCbet Indonesia

Dormund melaju hingga babak final di Liga Champions musim lalu, hanya saja berakhir tunduk pada skor 1-2 dari Bayern Munich.

Tapi kali ini, mengingat materi pemain yang seadanya, akan sedikit sulit bagi Jurgen Klopp untuk membawa Dortmund merangsek ke puncak. Walau begitu,  terbuka kemungkinan tangan dingin Klopp ampuh menyulap skuad pas-pasan ini kembali berjaya di Liga Chamopions.

Striker Dortmund adalah yang paling galak di banding yang lain di group F ini. Pierre-Emerick Aubameyang yang berpasanagn di lini depan dengan Robert Lewandowski terkenal tak sungkan merobek pertahanan lawan atau nekat menedang dari jarak jauh.

Sedangkan di lini tengah, ada nama Marco Reus yang sudah terbukti pakarnya distribusi bola. gelandang serang ini membuktikan kemampuannya sepanjang awal musim dengan umpan-umpan manis kepada duet striker di depan.

Dortmund sangat  mungkin melaju. Pemain yang mungkin tidak mewah, tapi ampuh melumpuhkan lawan, barisan bertahan yang solid, serta pembuktian diri di awal musim sebagai skuad yang belum pernah dikalahkan, cukup membuat Dortmund layak diandalkan.

NAPOLI – Agen IBCbet Indonesia

Napoli dibidani  oleh Rafael Benitez. Ini saja sudah membuat Napoli pun layak lolos ke fase group. ditambah barisan pemain seperti Pepe Reina, lalu ada tiga striker tangguh di depan seperti  Dries Mertens, Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne. Barisan tengah telihat nama Marek Hamsik, Jose Callejon, dan Valon Behrami. Apa yang membuat Napoli tak mungkin lolos ke fase group?

Ya, benar. Arsenal dan Dortmund. Walau begitu, Gonzalo Higuain melambungkan harapan bahwa Napoli mungkin saja bisa melaju tinggi.

MARSEILLE – Agen IBCbet Indonesia

Akan sangat sulit bersaing di Group F. Tapi tentu akan tetap menyenangkan menunggu Marseille memberi kejutan di laga melawan 3 raksasa diatasnya.