Agen IBCbet Indonesia Kjaer Berjanji Tidak Akan Membiarkan Balotelli

Agen IBCbet Indonesia Kjaer Berjanji Tidak Akan Membiarkan Balotelli

Agen IBCbet Indonesia Kjaer Berjanji Tidak Akan Membiarkan Balotelli – Dengan harapan Denmark untuk lolos kualifikasi Piala Dunia 2014 tergantung kepada hasil pertandingan melawan Azzurri, pemain centre back itu memutuskan untuk tetap membuat striker yang temperamental itu tetap diam.

Pemain centre back asal Denmark itu adalah Simon Kjaer yang mengakui bahwa penyerang asal Italia Mario Balotelli memiliki potensi untuk menghancurkan harapan dari timnas Denmark.

Pemain berkebangsaan Denmark itu saat ini berada di urutan ke-3 dalam grup B kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, hanya selisih satu poin dengan Bulgaria di posisi kedua. Sedangkan timnas Italia sudah dipastikan pergi ke Brazil pada musim panas mendatang.

Kubu asuhan Morten Olsen itu bertekad untuk mendapatkan poin maksimum dari dua laga lagi yang tersisa, sehingga dapat mengoptimalkan peluang mereka untuk mencapai babak play off, dan Kjaer pun menjelaskan kemungkinan Balotelli untuk menghancurkan mimpi mereka.

“Balotelli adalah benar-benar seorang pemain kelas atas dunia. Saya harus mengakui, bahwa saya sangat menyukai gaya yang dimilikinya dan kemampuannya – dia adalah seorang striker yang luar biasa. Dia mungkin mendapatkan banyak kritikan, yang mengklaim bahwa dia mempunyai terlalu banyak rasa percaya diri terhadap dirinya sendiri, akan tetapi menurut saya itu menunjukkan betapa hebatnya karakter dan juga rasa percaya pada diri sendiri yang akan membantu dia untuk bangkit setiap kali jatuh dan kembali menjadi pemain yang lebih baik lagi. Itu menunjukkan banyak hal tentang kehebatan dan kekuatan dia sebagai seseorang.”

“Kepercayaan diri juga berarti bahkan jika dia mempunyai permainan yang buruk selama 80 menit maka itu tidak akan mempengaruhi dan dia bisa tiba-tiba kembali muncul dengan satu atau dua gol yang hebat untuk menentukan permainan. Sebagai seorang pemain bertahan kamu tidak akan pernah meninggalkan di dari pandangan kamu.”

Setelah sebelumnya pernah bermain di Liga Serie A Italia, Kjaer mengakui bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang unik bagi dirinya.

“Pertandingan Italia itu spesial bagi saya karena saya mempunyai beberapa tahun yang hebat di Italia ketika bermain untuk Palermo dan Roma, dan saya tahu bahwa sebagian pemain Italia bermain dengan sangat bagus.”

“Pertandingan sangat penting bagi Denmark dan harapan kami ikut Piala Dunia, karena kami tidak bisa kalah.”

Meskipun tempat Denmark di Brazil masih abu-abu, Kjaer mengatakan bahwa Italia akan sukses pada musim panas mendatang.

“Tim nasional Italia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan mereka menunjukkan itu tahun lalu dengan sampai di final Piala Eropa 2012 lalu. Mereka  memiliki kualitas yang hebat sebagai pemain individu maupun sebagai satu tim – dan saya percaya mereka akan jauh lebih baik lagi di Piala Dunia di Brazil.”

“Sangat hebat bagi teman Italia saya karena mereka sudah lolos ke Piala Dunia, akan tetapi saya sangat berharap Denmark bisa bergabung dengan mereka.”

“Saya bermain untuk tim nasional sejak saya berumur 20 tahun dan saya sudah bermain di Piala Dunia di Afrika Selatan dan Piala Eropa di Ukraina dan Polandia tahun lalu, jadi sangat sulit untuk saya bayangkan untuk tidak menjadi bagian dari Piala Dunia tahun depan.”

Kjaer telah membuat awal yang dahsyat di Ligue 1 dimana klub yang dibelanya, Lille berhasil clean sheet tujuh dari 9 pertandingan dan dia berharap untuk terus mempertahankan kondisi yang solid untuk negaranya selama minggu yang sangat penting ini Agen IBCbet Indonesia.