Agen IBCbet Indonesia Karima Benzema Bisa Ikuti Jejak Mesut Ozil

Agen IBCbet Indonesia Karima Benzema Bisa Ikuti Jejak Mesut Ozil

Agen IBCbet Indonesia Karima Benzema Bisa Ikuti Jejak Mesut Ozil – Keadaan Karim Benzema yang mengalami nasib seperti roller coaster, naik turun membuat banyak pihak percaya bahwa bomber asal Prancis ini akan segera di lepas oleh Real Madrid. Bisa jadi di bursa transfer musim dingin nanti atau di bursa transfer musim panas tahun depan.

Posisi Benzema memang masih aman di skuad Real Madrid musim ini. Namun tentunya hal ini disebabkan bukan dikarenakan performa Benzema. Namun Madrid tidak memiliki seorang bomber murni yang sudah memiliki banyak pengalaman. Di El Real praktis tinggal menyisakan Benzema seorang dengan Alvaro Morata dan juga Jese Rodriguez. Kedua nama terakhir belum memiliki pengalaman untuk berlaga di La Liga dan juga Liga Champions.

Dengan keadaan ini, Arsenal di kabarkan sedang mengintip peluang untuk membawa Karim Benzema untuk menemani Mesut Ozil yang sudah berlabuh ke Emirates Stadium awal musim lalu. Media-media di Eropa sendiri memang menyebutkan bahwa ada peluang bagi The Gunners Arsenal untuk mendapatkan Karim Benzema. Apalagi Meriam London ini memang sedang membutuhkan seorang bomber baru yang cukup berbahaya untuk menempati lini depan Arsenal di musim ini. Praktis pasukan Arsene Wenger ini hanya memiliki Olivier Giroud di lini depan Arsenal untuk menggedor lini belakang lawan. Dan kualitas Giroud sendiri memang belum menampilkan performa yang menjanjikan.

Arsenal memang hanya memiliki Olivier Giroud seorang di lini depan. Lukas Podolski sendiri masih berkutat dengan cedera. Sementara Serge Gnabry dan juga Yaya Sanogo masih belum bisa menunjukkan kualitas mereka disebabkan usia yang masih sangat muda. Praktis Arsenal membutuhkan sosok bomber baru di skuad Meriam London musim ini. Dan nama Karim Benzema menjadi jawaban untuk membuat lini depan Arsenal lebih tajam. Apalagi Benzema dan juga Ozil pernah bersama di Real Madrid. Tentu saja membuat keduanya sudah sangat hafal dengan kebiasaan serta gaya bermain dari masing-masing personil. Dan tentu menjadi keuntungan buat Arsenal.

Wenger sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk segera merekrut Karim Benzema dari skuad Real Madrid musim dingin nanti. Dan kabarnya pihak manajemen Arsenal sudah siap untuk terbang langsung ke Madrid guna membicarakan perihal kemungkinan besar Arsenal merekrut Benzema. Namun jika hal tersebut menjadi kenyataan, Benzema tidak bisa memperkuat Arsenal di Liga Champions. Pasalnya ia sudah memperkuat Real Madrid di ajang yang sama. Praktis Benzema akan membela Arsenal di Liga Inggris, sementara Olivier Giroud lebih terfokus kepada Liga Champions.

Bisa jadi Benzema bisa meraih kesuksesan bersama Arsenal dan mendapatkan ketajamannya kembali. Namun El Real sendiri belum memberikan keputusan. Apakah akan melepas Benzema atau tidak. Namun kabarnya El Real sudah mencari calon pengganti Benzema pada diri Lewandowski dan juga Suarez Agen IBCbet Indonesia.