Agen IBCbet Indonesia Kakak Messi Ikut Panasi Messi Dengan Ronaldo

Agen IBCbet Indonesia Kakak Messi Ikut Panasi Messi Dengan Ronaldo – Pemain lini depan Barcelona dan Real Madrid sedang  berlomba – lomba untuk meraih penghargaan individual paling bergengsi yaitu pemain terbaik dunia dari FIFA – Ballon d’Or 2013, meskipun pemain sayap dari klub raksasa Jerman Bayern Munich, Franck Ribery juga menjadi salah satu pemain favorit untuk memenangkan penghargaan tersebut karena telah berhasil membawa Die Rotten – julukan Bayern Munich – meraih treble winners pada musim lalu.

Meskipun tidak pada tingkat yang tepat dan canggih untuk melakukan kampanye seperti yang terlihat dalam penghargaan di dunia perfilman Holywood misalnya Best Picture di Oscar, tampaknya saudara dari Lionel Messi telah mengambil inisiatif itu atas dirinya sendiri untuk memberikan dorongan kepada adiknya dalam perlombaan untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d’Or dari FIFA.

Penghargaan individual yang paling didambakan oleh setiap pemain sepak bola akan dibagikan pada bulan Januari tahun depan, penghargaan tersebut dulunya bernama FIFA Workd Player Of The Year kemudian digabungkan menjadi Ballon d’Or Award sejak tiga tahun lalu yang berada dalam kondisi bahaya serius karena kehilangan gengsinya.

Para petaruh menempatkan pemain asal Prancis, Franck Ribery, sebagai salah satu favorit penghargaan tahunan tersebut setelah perannya musim lalu memenangka treble untuk Bayern Munich, sementara itu Cristiano Ronaldo juga dalam perjalanan untuk meraih penghargaan tersebut.

Ini adalah usaha terbaru yang dilakukan Matias Messi – kakak Messi – yang muncul untuk menggunakan kesempatan melalui media online, Twitter. Saudara laki – laki pemain internasional Argentina itu melalui akun Twitter-nya membandingkan kedua pemain menggunakan foto – foto beserta trofi – trofi yang pernah diraih oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2009 sampai saat ini – sebuah perbandingan yang menunjukan satu pemenang.

Matias Messi juga mengunggah foto saudaranya melalui akun Twitternya, dimana Lionel Messi sedang duduk bersama dengan banyak piala yang pernah diraihnya.

Ia mengejek Cristiano Ronaldo pada saat sehari setelah FIFA merilis deskripsi dari 23 nominasi untuk peraih penghargaan tersebut pada website resmi mereka, di mana Ronaldo telah menulis untuk menyoroti sebuah berita bahwa ia telah mencetak gol lebih sedikit di La Liga dari pada Messi – meskipun sebenarnya mencetak 17 gol lebih banyak secara total.

Cristiano Ronaldo juga telah berselisih paham dengan Sepp Blatter dalam beberapa pekan terakhir, setelah Presiden FIFA itu dipaksa untuk meminta maaf kepada pemain depan Real Madrid karena mengejek gayannya dan tidak berbicara tentang bakat sepakbola mereka ketika diminta untuk membandingkannya dengan Messi.

Ronaldo, yang beraksi untuk membawa Portugal dalam kemenangan dengan skor 1-0 atas Swedia di babak play-off Piala Dunia 2014 dan juga mengambil waktu untuk mempromosikan berbagai pakaian terbarunya pada awal pekan ini.