Agen IBCbet Indonesia Kabar Seputar Serie A Dalam Sepekan

Agen IBCbet Indonesia Kabar Seputar Serie A Dalam Sepekan

Agen IBCbet Indonesia Kabar Seputar Serie A Dalam Sepekan – Usai jeda internasional, kompetisi domestik mulai kembali bergulir akhir pekan ini. Dan dalam jeda internasional tersebut, klub-klub sedang melakukan kerja dan juga beberapa evaluasi untuk memajukan tim mereka. Dan tentunya terdapat kabar yang menarik untuk disimak yang sedang hangat di bahas minggu ini pada periode 21 hingga 27 November 2013 ini. Kabar tersebut datang dari :

–          AC Milan

AC Milan baru saja pindah rumah atau kantor utama mereka dari Via Turati ke Via Rossi. Kepindahan ini tentu saja langsung disertai dengan kerja manajemen Milan guna membujuk Pemda Milan dimana Rossoneri berniat untuk membangun stadion baru yang akan dimulai pada tahun 2016 dan diperkirakan akan selesai tahun 2018/2019. Stadion dengan kapasitas 60 ribu penonton ini disinyalir akan memakan dana sekitar 60 miliar euro. Kabar ini tampaknya membuat para Milanisti sedikit reda ketegangannya usai kabar Galliani yang akan segera mundur pada bulan April tahun depan.

–          Sampdoria

Manajemen Sampdoria akhirnya memutuskan untuk mengangkat sosok Sinisa Mihajlovic guna menukangi Il Samp musim ini. Penampilan Sampdoria yang cukup buruk di bawah kepemimpinan Delio Rossi, membuat manajemen Il Samp akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Rossi dan mengangkat Mihajlovic guna mengisi posisinya tersebut. Dikabarkan Mihajlovic akan menarik Nenad Sakic, Emilio De Leo dan juga Antonio Bovenzi untuk menemani Mihajlovic untuk melatih Sampdoria

–          Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan akan menggelontorkan dana besar sekitar minimal 50 juta euro untuk digunakan Rafa Benitez guna merekrut pemain baru dalam bursa transfer musim dingin nanti. Rafa berniat untuk menambah pemain guna mengisi skuad Napoli musim ini. Kabarnya Rafa berkeinginan menggaet Juan Mata dari Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti guna menggantikan peran Marek Hamsik di Serie A musim ini yang sedang mengalami cedera.

–          Fiorentina

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengakui bahwa dirinya gembira melihat Mario Gomez sudah bisa bermain dan berlatih bersama skuad La Viola Fiorentina tersebut. Kabarnya Montella akan membawa Gomez ikut serta dalam skuad Fiorentina di laga Serie A melawan Verona atau melawan Pacos Ferreira pada Liga Eropa

–          Cagliari

Mantan kiper Real Madrid, Antonio Adan Garrido resmi berkostum Cagliari musim ini. Kabarnya Adan akan dipercaya guna menggantikan kiper utama Cagliari Michael Agazzi yang mengalami cedera. Adan berkesempatan untuk langsung tampil bersama Cagliari di laga Serie A nanti. Apalagi Adan sendiri merupakan pemain bebas transfer yang bisa memperkuat tim secara langsung tanpa harus menunggu pembukaan bursa transfer di bulan Januari nantinya.

–          Juventus – Agen IBCbet Indonesia

Antonio Conte dan pihak manajemen Juventus langsung mengeluarkan pernyataan tegas bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan Juventus Stadium baik dibursa transfer musim dingin nanti atau di musim panas tahun depan. Justru Juve dikabarkan akan menambah amunis untuk menemani Pogba di lini tengah.