Agen IBCbet Indonesia Interview Dengan Alex Ferguson Mengenai Wayne Rooney Dan Isu Dirinya Ke Chelsea

Agen IBCbet Indonesia Interview Dengan Alex Ferguson Mengenai Wayne Rooney Dan Isu Dirinya Ke Chelsea

Agen IBCbet Indonesia Interview Dengan Alex Ferguson Mengenai Wayne Rooney Dan Isu Dirinya Ke Chelsea – Sir Alex Ferguson telah menegaskan klaimnya bahwa Wayne Rooney meminta untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu – tetapi manajer legendaris itu menegaskan bahwa dia tidak pernah ada masalah dengan sang striker.

Ferguson mengungkapkan pada hari terakhir musim lalu bahwa Rooney telah menyerahkan permintaan transfer, klaim yang dibantah oleh pemain internasional Inggris yang secara intens dikejar oleh bos Chelsea Jose Mourinho selama musim panas.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan dengan stasiun TV American PBS, Ferguson menambahkan bahwa penolakan United untuk menjual Rooney telah membuat dia meraih kembali bentuk terbaiknya.

“Dia sering mempertanyakan,” aku Ferguson. “Dia datang di hari setelah kami memenangkan gelar. Tidak ada kejadian yang akan membuat saya marah saat itu.”

“Wayne sangat disayangkan dalam arti bahwa ia adalah harapan besar Inggris. Jadi karena itu, media selalu mencari apa yang terjadi di sekitar Wayne.”

“Dan dia memiliki orang-orang yang bisa memberinya banyak saran. Dan saya pikir itu semua pemberitaan itu berasal dari sana.”

“Anda perlu tau bahwa saya tidak pernah berselisih dengan dia setiap saat. Kadang-kadang saya akan mendisiplinkan dia, tapi kadang-kadang mereka semua di tim membutuhkan disiplin.”

Berbicara soal link Chelsea dengan Rooney, Ferguson menambahkan: “Ketika klub menolak untuk menjualnya, Rooney menyadari bahwa pekerjaannya hanya di Manchester United. Ini membuat dirinya kembali fokus.”

“Ini membawa kembali etos kerja dan tujuannya, dan anda tahu dia kembali bermain dengan baik lagi.”

“Jadi mungkin itu adalah titik balik yang baik untuk anak itu. Apakah itu berakhir buruk? Tidak, saya tidak berpikir begitu.”

“Saya pikir jika Wayne berjalan di sini hari ini, ia akan menjabat tangan saya.”

Dalam wawancara itu juga Sir Alex Ferguson telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menjadi manajer Chelsea ketika Roman Abramovich mengambil alih di Stamford Bridge.

Berbicara di televisi American Breakfast pada hari Rabu, Ferguson mengklaim bahwa ia dihubungi oleh agen yang bertindak atas nama pemilik the Blues pada tahun 2003.

“Mereka mendekati saya ketika pertama kali Abramovich mengambil alih klub,” ungkap Ferguson. “Saya mengatakan tidak ada kesempatan.”

Ferguson juga mengesampingkan ide untuk kembali ke kursi panas United dengan mengatakan klub berada di tangan yang baik dengan David Moyes. Tapi awal yang mengecewakan United pada musim ini telah membuat banyak penggemar United menginginkan Ferguson kembali menangani Setan Merah.

“Saya tidak tertarik untuk menjadi manajer lagi atau mendapatkan diri saya bekerja untuk merencanakan tentang hasil Manchester United,” kata Ferguson.

“David akan baik-baik saja. Dia manajer yang baik. Anda akan membuang uang anda sia-sia jika anda menaruh uang agar saya datang kembali sebagai seorang manajer.

“Saya membuat keputusan saya. Waktunya sempurna. Tidak ada jalan kembali untuk saya sekarang.”

Fergie sendiri mengungkapkan bahwa dirinya kini telah punya kehidupannya sendiri. Dia menyatakan keinginannya untuk pergi ke Kentucky Derby dan US Masters, Melbourne Cup. Dia juga ingin mengunjungi kebun-kebun anggur di Tuscany dan Perancis Agen IBCbet Indonesia.