Agen IBCbet Indonesia Ini Alasan CR7 Pilih United Ketimbang Juve

Agen IBCbet Indonesia Ini Alasan CR7 Pilih United Ketimbang Juve – Dalam satu dekade yang lalu , Cristiano Ronaldo ternyata memang belum menyulut sinar dari kebintanganya. Namun hal ini bukan berarti mega bintang dari Real Madrid dan juga Portugal jarang akan peminat yang akan menjadikanya sebagai skuad.

CR7 yaitu sebutan dari Ronaldo, saat ini sudah mulai banyak masuk dalam radar dari klub-klub besar, diantaranya adalah Arsenal, MU dan juga Juventus. Namun untuk tim yang terakhir ini disebutkan , pada saat beberapa waktu yang lalu Luciano Moggi , pernah mengungkapkan bahwa klub Juventus ini hampir saja mampu untuk dapat memboyong pemain bintang ini untuk bermain dalam klubnya.

Tentu saja Juventus sangat berharap bisa mendapatkan CR7 ini, namun ternyata mereka belum berhasil untuk mendapatkannya.

Cara yang digunakan oleh Juventus dalam menggaet pemain ini adalah dengan menukar Marcelo Salas ke Sporting Lisbon, yang mana ini adalah klub yang saat ini disinggahi oleh Ronaldo. Namun kesepakatan ini harus gagal dan kacau, lantas tentu saja Ronaldo meniti kebintanganya bersama dengan klub Old Trafford bersama dengan United kala itu.

CR7 memang pada saat itu mengaku bahwa ia belum tertarik untuk dapat bermain dalam Juventus. Ia saat itu ternyata tertarik pada Bionceneri . Hal ini diakuinya karena ia lebih merasa nyaman untuk berada dalam klub tersebut. Namun jikapun ia diharuskan untuk memilih, pemain bintang ini akan tetap cenderung untuk memilih United sebagai tempat persinggahanya. Dibandingkan dengan Juventus ia lebih merasa nyaman berada dalam United.

Ronaldo mengaku bahwa Setan Merah punya tradisi yang sangat megah yang mampu membuatnya bangga dibandingkan dengan klub Juventus itu. Selain itu dalam klub United ia mampu memberikan permainan yang sangat baik karena ini adalah klub yang ternama. Setidaknya ini akan menjadikan sebuah pengalaman yang tidak mampu dibeli dan akan memberikan catatan yang baik dalam karier yang ia jalani saat ini.

Harapan terbesar dari Ronaldo saat ini ternyata tidaklah muluk-muluk. Yang mana saat ini ia hanya ingin dapat terus bermain dengan konsisten dan mampu membanggakan klubnya . Bahkan tidak hanya itu, ia juga akan berusaha untuk bisa mencatat sejarah baru dalam klub.

Pelatih dari United juga mengakui bahwa CR7 memiliki potensi yang sangat baik dan juga mampu memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dalam klub.

Tentu saja ia adalah pemain yang akan memiliki masa depan cerah, karena saat ini saja ia sudah disebut sebagai pemain bintang.

“Saya saat ini sangat serius untuk memilih masa depan saya nantinya dalam klub mana. Saya saat itu memang hampir saja pergi ke Juventus pada saat saya berusia 18 tahun, tapi saya memilih MU yang mana mereka punya sejarah yang sangat besar bagi saya ,” ungkap CR7.