Agen IBCbet Indonesia Ibra Terus Bujuk Rooney Untuk Gabung Dengan PSG

Agen IBCbet Indonesia Ibra Terus Bujuk Rooney Untuk Gabung Dengan PSG

Agen IBCbet Indonesia Ibra Terus Bujuk Rooney Untuk Gabung Dengan PSG – Meski telah memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester United dan menolak tawaran sejumlah tim yang sempat mengincarnya seperti Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas lalu namun nama Wayne Rooney tetap saja menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta sepak bola. Bukan hanya karena kesuksesannya kembali ke form terbiaknya di Manchester United namun dia juga terus menuai berita akibat beberapa tim yang terus mendekatinya dan berharap agar pemain internasional Inggris ini bersedia untuk bergabung dengan skuad mereka pada bursa transfer mendatang. Salah satu tim yang hingga kini masih getol memburu tanda tangan bomber tim nasional Inggris ini adalah tim kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain.

Meski telah memiliki bomber – bomber tajam sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani namun Paris Saint Germain yang kini dilatih oleh mantan pemain Manchester United Laurent Blanc ini tetap saja membutuhkan jasa Wayne Rooney untuk kian membuat lini depan PSG menjadi yang terbaik di seantero Eropa. Bahkan bomber Paris Saint Germain asal Swedia Zlatan Ibrahimovic yang juga sempat digembar – gemborka akan meniggalkan PSG pada bursa transfer musim panas lalu kali ini malah ingin kembali mengajak Wayne Rooney untuk bergabung dengan dirinya di Paris Saint Germain.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic pernah mengajak mantan bomber Everton tersebut untuk bergabung dengan PSG namun kala itu gagal karena kubu Manchester United yang masih keukeuh tak ingin melepas bomber andalannya tersebut meski telah memiliki bomber andalan lain yakni mantan bomber Arsenal Robin Van Persie. Dan kali ini sepertinya Ibrahimovic bersuara lebih vokal lagi untuk bisa terus menarik perhatian Roonay agar mau bergabung dengan PSG pada musim depan karena menurut Ibrahimovic bergabungnya Wayne Rooney tersebut akan membuat PSG menjadi tim yang lebih kuat lagi baik di kompetisi Ligue 1 Prancis maupun di kompetisi Liga Champios Eropa yang menjadi incaran utama mantan bomber Inter Milan dan Barceloa ini di musim depan.

“Jika ia kembali mengatakan akan meninggalkan klubnya saat ini Manchester United disitulah saya akan memaksanya untuk mau bergabung dengan saya di Paris Saint Germain. Entah itu pada bulan Januari mendatang ataupun pada bursa transfer musim panas Juli tahun depan saya akan membujuknya sekuat tenaga agar mau bergabung dengan saya di Paris. Keberadaan Wayne Rooney nantinya pasti akan membuat lini depan kami menjadi lebih tajam lagi dengan keberadaan saya sebagai top skor Ligue 1 Prancis dan Rooney sebagai salah satu bomber haus gol di Liga Premier Inggris akan menjadi perpaduan yang luar biasa” ujar mantan pemain Ajax Amsterdam dan Juventus in Agen IBCbet Indonesiai.