Agen IBCbet Indonesia Hart Tunjukkan Kenapa Dia Nomor 1

Agen IBCbet Indonesia Hart Tunjukkan Kenapa Dia Nomor 1

Agen IBCbet Indonesia Hart Tunjukkan Kenapa Dia Nomor 1 – Penjaga gawang yang berusia 26 tahun itu saat ini berada di bawah api atas rangkaian kesalahan yang telah dilakukannya, terutama dalam laga melawan Bayern Munich di babak penyisihan grup Liga Champions, akan tetapi pelatih asal Chile mengatakan bahwa penjaga gawang itu memiliki dukungan penuh darinya.

Manajer Manchester City saat ini yaitu Manuel Pellegrini memberikan pujian kepada penjaga gawang nomor satunya, Joe Hart dan mengatakan bahwa keputusannya adalah untuk terus memberikan kepercayaan kepada pria berusi 26 tahun itu adalah untuk mempertahankan diri.

Hart memberikan penampilan yang amat solid ketika melawan Everton sebelum akhirnya membantu Inggris untuk mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2014 di Brazil pada musim panas tahun depan, yang mana paling berkesan adalah dengan menahan bola dari pemain tim nasional Polandia, Robert Lewandowski pada laga hari Selasa malam lalu.

Pellegrini percaya bahwa kemampuan yang dimiliki oleh Hart untuk meningkatkan permainannya bahkan ketika berada di bawah tekanan sangatlah hebat dan pelatih asal Chile itu mendukung penjaga gawang tim nasional Inggris itu sudah mendapatkan kembali rasa percaya diri dari laga internasional.

“Saya pikir kedua laga untuk dia amat sangat penting. Dia berada di momen yang sangat buruk sebelum dua laga internasional. Saya pikir bahwa dia menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki kepribadian untuk bisa melakukannya dengan baik meskipun dia berada di momen yang paling buruk sekalipun.”

“Saya merasa bahwa dia akan terus berkembang baik dalam kepercayaan diri dan kami semua memberikan rasa percaya kami kepada dirinya.”

“Saya yakin bahwa saya sudah membuat sebuah keputusan yang tepat dengan terus mempertahankan dirinya dan Joe sudah menunjukkan kepada saya bahwa itu adalah keputusan yang paling baik.”

Bersama dengan Hart, beberapa pemain dari City ikut menolong tim nasional mereka untuk mengamankan satu tempat di Brazil pada musim panas yang akan datang, dan Pellegrini berharap bahwa motivasi para pemain untuk mengamankan posisi mereka di Piala Dunia akan dapat menolong pertandingan mereka.

“Saya pikir, untuk para pemain,  sangatlah penting bagi mereka untuk ikut dalam Piala Dunia. Menurut saya itu adalah hal yang paling penting di sepak bola sehingga semua pemain tersebut akan sangat bahagia. Dan tentu saja mereka semua ingin tiba dengan kondisi yang paling baik untuk Piala Dunia.”

Striker Manchester City yaitu Edin Dzeko tertangkap kamera sedang menangis setelah berhasil menolong negaranya, Bosnia lolos kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya.

“Saya merasa sangat bahagia untuk dia dan Bosnia. Dia sedikit lelah akan tetapi untuk Bosnia dan juga dirinya itu memang sangat penting. Saya harap kami dapat melihat yang terbaik dari dirinya untuk sisa musim ini Agen IBCbet Indonesia.”