Agen IBCbet Indonesia Frustrasi Jarang Diturunkan Chicharito Tinggalkan United

Agen IBCbet Indonesia Frustrasi Jarang Diturunkan Chicharito Tinggalkan United

Agen IBCbet Indonesia Frustrasi Jarang Diturunkan Chicharito Tinggalkan United – Striker Manchester United Javier Hernandez telah mengisyaratkan untuk pertama kalinya bahwa ia mungkin harus meninggalkan klub untuk mendapatkan waktu permainan regular.

Pemain berusia 25 tahun ini telah memulai hanya dua pertandingan di bawah kepemimpinan David Moyes dan sebagian besar melihatnya sebagai pemain berdampak besar. Pemain asal Meksiko ini bersikeras bahwa dia merasa bahagia berada di Old Trafford tetapi mengisyaratkan dirinya mungkin harus pindah ke klub lain untuk mencapai tujuannya guna memulai permainan secara teratur.

Robin van Persie dan Wayne Rooney adalah striker utama di klub tetapi di bawah Moyes, Chicharito telah menurun jauh dibawah pemain muda Danny Welbeck. Dia telah mencetak hanya sekali musim ini, melawan Liverpool di Old Trafford di Capital One Cup, dan mengakui bahwa kurangnya permainan biasa menjadi perhatian baginya saat ini.

Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan TV Meksiko Deportes stasiun Telemund yang dikutip dalam The Mirror:

  “Saya sangat berusaha guna memulai permainan yang lebih banyak,”

  “Saya sangat berusaha guna memulai permainan yang lebih banyak. Saya bekerja ke arah itu – mendapatkan tempat sebagai starter. Saya tahu bahwa penampilan saya di lapangan akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan tersebut pada suatu hari baik di Manchester maupun di tempat klub yang lain.”, kata Hernandez stasiun TV Meksiko Deportes Telemundo.

“Saya berada di tempat ini (Manchester United) selama empat tahun dan seperti yang saya selalu katakan, saya senang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, melakukan permainan terbaik saya setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak menit di lapangan. Saya hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan. Hal ini dikarenakan kita semua ingin bisa berperan di bagian kita sehingga tim ini bisa menang kejuaraan.”

Pemain dari Guadalajara ini telah mencetak 20 gol di musim debutnya untuk The Red Devils menyusul langkah £ 6m dari Chivas pada 2010.  Hernandez mengakui bahwa dirinya tidak mempunyai masalah ketika harus melakukan persaingan dengan pemain seperti Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Danny Welbeck guna mendapatkan tempat di depan.

Ia menambahkan:

“Apakah terdapat cara yang lebih baik untuk bersaing dimanapun di dunia ini daripada melakukan persaingan dengan pemain seperti mereka? “ Persaingan di dalam tim selalu sehat dan saya berpikir itu akan menolong tim dengan lebih banyak karena terdapat pemain berkualitas yang ingin memperoleh tempat untuk memulai.”

Dalam pernyataannya tersebut, ia mengakui bahwa persaingan di skuad merupakan tanda yang sehat untuk pengembangan setiap pemain muda tapi jelas dibawahnya terdapat frustasi di sini. Haruskah Hernandez mempertimbangkan meninggalkan Manchester United? Memeriksa sepenggal pendapat saya di sini. Marilah kita mencari tahu pikiran Anda tentang hal itu Agen IBCbet Indonesia