Agen IBCbet Indonesia Enam Gol Tercipta Di Giuseppe Meazza

Agen IBCbet Indonesia Enam Gol Tercipta Di Giuseppe Meazza

Agen IBCbet Indonesia Enam Gol Tercipta Di Giuseppe Meazza – Internazionale sukses mengalahkan tamunya yaitu Hellas Verona dengan skor 4-2. Laga kemenangan Inter tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013. Tim tuan rumah berhasil unggul cepat di menit yang ke sembilan ketika tendangan keras yang dilakukan oleh Jonathan mengalami defleksi karena membentur badan bek Verona yaitu Vangelis Moras dan meluncur tepat ke arah gawang.

Tiga menit kemudian, Nerazzurri berhasil membobol gawang Rafael kembali. Kini giliran Rodrigo Palacio yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut tercipta hasil dari  memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang dalam situasi adanya tendangan sudut.

Pemain tamu memeperoleh peluang yang pertama di menit yang ke 25 ketika Luca Toni mampu unggul dalam duel udara serta melakukan sundulan ke arah gawang, tapi bola hasil sundulan masih melambung dari gawang. Akhirnya Verona bisa memperkecil kedudukan di menit yang ke 32 sesudah wall pass dari Toni sukses dituntaskan dengan sebuah tendangan keras dari Raphael Martinho. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun skor 2-1 tersebut tidak bertahan lama. Enam menit kemudian Inter kembali berhasil memperlebar jarak yaitu lewat Esteban Cambiasso. Gelandang dari Argentina tersebut berhasil menyambar bola hasil dari tendangan Palacio setelah terjadi kemelut karena tendangan Fredy Guarin yang membentur tiang gawang. Skor pun berubah menjadi 3-1. Babak pertama pun ditutup dan tidak ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak yang kedua La Beneamata langsung memulai melakukan tekanan dan berusaha untuk mencari gol tambahan. Sesudah tiga kali tembakan yang dilaukan oleh Guarin gagal mengenai sasaran, di menit yang ke 56 akhirnya Inter mendapat gol yang keempat. Kini bek dari Portugal yaitu Rolando yang sukses menceploskan bola hasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang lawan.

Sesudah gol itu, tempo permainan menjadi sedikit menurun. Kini giliran Verona yang mulai bisa balik menekan tim tuan rumah dan lagi-lagi mampu memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Romulo yang memanfaatkan assist dari Toni kembali. Di menit-menit akhir sebelum pertandingan usai, sebenarnya Toni sempat mencetak gol yang ketiga untuk Verona. Namun wasit Domenico Celi ternyata menganulir gol itu dengan alasan sudah terjadi pelanggaran lebih dulu pada bek Inter.

Hingga peluit panjang dibunyikan sebagai tanda laga usai, hasil 4-2 tetap bertahan. Tapi drama masih belum usai sampai di situ, hal ini karena dua pemain malah memperoleh kartu merah sesudah terlibat keributan sesaat sesudah peluit panjang dibunyikan. Dua pemain itu adalah Vangelis Moras dari Verona serta Ishak Belfodil dari Inter. Hasil tersebut membuat Inter sukses menggeser posisi Verona di peringkat yang keempat klasemen sementara dengan meraih 18 poin.