Agen IBCbet Indonesia Cristiano Ronaldo Berterimakasih Kepada Messi Untuk Peningkatan Permainannya

Cristiano Ronaldo

Agen IBCbet Indonesia Cristiano Ronaldo Berterimakasih Kepada  Messi Untuk Peningkatan Permainannya – Penggemar sepak bola di Inggris mendapatkan jalan yang cukup sulit dengan apa yang terjadi ketika Cristiano Ronaldo di cemooh, tak lama setelah final Piala Dunia 2006. 

Pemain internasional Portugal tersebut adalah musuh publik nomor satu setelah keterlibatannya terhadap insiden pengusiran mantan rekan satu timnya di Manchester United Wayne Rooney dari timnas Inggris saat perempat final Piala Dunia, tetapi setiap kali ia dicemooh, di hina, dan di lecehkan, maka ia akan merespon perlawanan tersebut dengan memperbaiki penampilannya.

Pada akhirnya, dengan mencemooh Ronaldo yang berbahaya, pendukung melakukan jauh lebih banyak kerusakan pada tim mereka sendiri daripada terhadap pemain sayap berbakat tersebut, yang tampaknya tidak mempengaruhi sisi negatifnya.

Tujuh tahun dan Ronaldo masih menempatkan adil berbagi dengan pendukung lawan, meskipun untuk beberapa tahun sekarang semua ejekan tersebut telah membuat jalan untuk image dan gambaran peran antagonisnya yang membuat rivalnya pemain Barcelona,  Lionel Messi meraih gelar ‘pemain terbaik di dunia’. Tetapi memiliki efek yang sama.

Pemain Internasional Argentina tersebut telah memenangkan empat terakhir penghargaan Ballon d’Or, mungkin sampai tadi malam, secara luas dianggap sebagai pemain terbaik dari generasinya.

Messi dan Ronaldo sangat berbeda – baik dari segi gaya bermain mereka dan kepribadian – yang menyebabkan duel mereka yang berlangsung terus-menerus untuk mahkota pemain terbaik dunia ini begitu menarik.

Setiap orang memiliki pendapat untuk tipe pemain terbaik, tetapi tidak ada jawaban yang pasti, yang berarti perdebatan ini akan terus berlangsung baik setelah keduanya telah menggantung sepatu mereka.

Tapi mungkin suatu hari dua pemain ini secara terbuka akan mengakui bahwa pertempuran tidak langsung meningkatkan permainan keduanya sebagai pemain.

Tentu saja, sulit untuk membayangkan bahwa Ronaldo akan menjadi pemain yang sama dengan sisi  menghancurkan seperti dia saat ini dimana Messi tidak di tempat kejadian.

Bahkan sebagai pemain Manchester United, Ronaldo menegaskan kepada rekan satu timnya bahwa ia bermaksud untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dan jumlah kerja keras dan dedikasinya yang telah di tunjukkannya selama bertahun-tahun yang menunjukkan bahwa ia tidak siap untuk ambisi hidupnya untuk tetap menjadi mimpi.

Dalam rangka untuk mencapai hal ini ia harus mencocokkan eksploitasi fenomenal Messi dalam mencetak gol – dan itu persis apa yang berhasil di lakukannya selama musim 2013.

Saat ini dia telah memainkan permainan sepak bola terbaiknya dari seluruh kariernya. Dia tidak pernah puas untuk menjadi pemain kedua di belakang Messi, dan sulit untuk berpendapat bahwa superstar Portugal adalah dunia pesepakbola terbaik saat ini.

Jika ia memenangkan penghargaan Ballon d’Or pada bulan Januari, maka akan sepenuhnya akan layak untuknya, dan bahkan kontingen Barcelona bisa iri padanya saat ia berada dalam sorotan.

Dan meskipun ia tidak akan menyebut Messi dalam sambutan pemenang nya ‘- pemain internasional Argentina itu telah pasti memiliki peran yang cukup besar untuk dalam peningkatan permainannya yang cukup signifikan bagi Ronaldo sejak tahun 2009 Agen IBCbet Indonesia.