Agen IBCbet Indonesia Conte Katakan Juventus Layak Dapat Penghargaan Lebih

Agen IBCbet Indonesia Conte Katakan Juventus Layak Dapat Penghargaan Lebih

Agen IBCbet Indonesia Conte Katakan Juventus Layak Dapat Penghargaan Lebih – Bos dari Bianconeri itu merasa tidak bahagia dengan para jurnalis pada konferensi pers setelah pertandingan selesai untuk apa yang dia anggap sebagai satu rongrongan atas penampilan yang telah ditunjukkan oleh anak asuhnya secara terus menerus dilakukan.

Antonio Conte yang tidak lain pelatih Juventus itu percaya bahwa La Vecchia Signora seharusnya mendapatkan penghargaan yang lebih banyak lagi setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor akhir 3 – 0, yang mana kemenangan tersebut membuat Juventus hanya berselisih 1 poin saja dari AS Roma yang duduk di posisi pertama klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Bos Bianconeri itu merasa tersinggung dengan pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan seputar gol pertama yang mana Fernando Llorente terlihat berada di posisi off side.

Meskipun begitu, Conte memberikan respon dengan mencurahkan kegusaran yang dipikirkannya pada keteraturan atas jenis pertanyaan yang seperti itu.

“Hakim garis perlu satu kaca pembesar untuk bisa melihat hal tersebut, yang mana dia hanya berjarak 23 cm dari off side.”

“Saya merasa amat sedih karena setelah satu pertandingan yang mana kami bermain dengan amat sangat baik selama 90 menit dan berhasil menang 3 – 0, hal pertama yang ditanyakan kepada saya adalah tentang satu masalah off side. Itu membawa jauh penampilan dari para tim dan saya jujur amat sangat kecewa.”

“Kami berharap sejak awal akan adanya satu pujian atas satu penampilan yang baik atau setidaknya ada pertanyaan lain tentang taktik yang digunakan, para pemain atau situasi yang terjadi.”

Pelatih berusia 44 tahun itu merasa sangat marah dengan pertanyaan yang mana dia rasakan saat ini sangat menjatuhkan itu menjadi satu hal yang biasa pada konferensi pers.

“Ini adalah tahun ke tiga dimana kami jadi penantang gelar Scudetto, yang mana kami selalu saja mendengar pembicaraan mengenai wasit atau harus menunggu peluang yang amat sangat kecil yang mengatakan bahwa Juventus sudah selesai atau tidak sebagus seperti yang biasa mereka lakukan – akan tetapi kami masih saja berada di sini.”

“Itu tidak mudah untuk tetap berada di dekat puncak dari satu liga yang mana itu sudah berkembang dengan sangat dramatis.”

“Seorang pelatih harus bisa menjadi satu psikologis yang baik dan berpikir dengan cara pemain berpikir. Saya mengatakan bahwa itu akan sangat sulit bagi kami pada tahun ini, yang mana tim yang lain juga memiliki semuanya yang bisa didapatkan dan kami memiliki semuanya untuk bisa kalah. Itulah sebabnya mengapa saya katakan bahwa siapapun yang tidak menang sudah gagal.”

“Setiap orang memuji tim yang lain, akan tetapi Juventus selalu berada di atas sini. Itu sangat berat – bagi kami dan juga bagi setiap orang yang lain Agen IBCbet Indonesia.”