Agen IBCbet Indonesia Chris Coleman Bertemu Dengan FAW Untuk Kontrak Barunya

Agen IBCbet Indonesia Chris Coleman Bertemu Dengan FAW Untuk Kontrak Barunya

Agen IBCbet Indonesia Chris Coleman Bertemu Dengan FAW Untuk Kontrak Barunya – Chris Coleman akan bertemu asosiasi sepak bola dari pihak Wales pada hari Jumat untuk mendiskusikan sebuah kontrak baru.

Pria yang berusia 34 tahun ini yang mana kontraknya akan berakhir setelah pertandingan melawan Finlandia yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 16 November telah dikaitkan dengan posisi kosong di Crystal Palace. Pada hari Rabu John Hartson mengatakan bahwa ia akan mundur sebagai asisten Coleman.

Spekulasi atas masa depan Coleman meningkat setelah konferensi pers pada hari Jumat yang mana pada saat itu pasukan yang disiapkan untuk menghadapi Finlandia dibatalkan.

“ Kami harus mendiskusikannya dengan Chris dan kami harus memutuskan untuk melepaskan pasukan melalui email karena itu akan menjadi latihan yang sangat berharga dalam menghadapi sebuah konferensi pers ketika semua pertanyaan yang diajukan menyangkut kontrak Chris dan Crystal Palace.

Kami tidak menyembunyikan apapun, pada hari Jumat Chris akan berada dipihak Cardiff “ seorang juru bicara dari asosiasi sepak bola Wales ikut angkat bicara.

Sebuah kontrak baru untuk Coleman akan menjadi agenda saat pertemuannya dengan para pejabat FAW, hanya dengan menunggu selama delapan hari sampai kesepakatan saat ini berakhir. Mantan pemain internasional, Coleman mengambil alih sebagai manajer nasional pada bulan Januari 2012 menyusul kematian Gary Speed, yang mana pada saat itu dia sendiri yang mengungkapkan niatnya untuk menjadi manajer baru Wales.

Pada saat itu dia berkata “ Kami semua masih terkejut atas apa yang menimpa Gary Speed dan kami masih berduka dan satu-satunya cara agar kami bisa membuat fans tersenyum kembali adalah dengan terus memenangi pertandingan”.

Meskipun dia gagal untuk memimpin timnya maju ke final Piala Dunia 2014, Wales melengkapi kampanye Grup A mereka dengan kemenangan melawan Macedonia didikuti dengan hasil imbang 1-1 melawan juara grup Belgia. Tim Coleman menduduki peringkat kelima setelah tiga kali menang, mencetak hasil imbang dan 6 kali kalah.

“ Jika saya kehilangan dua pertandingan, saya tidak akan pernah mengharapkan untuk dikatakan bahwa saya bukanlah orang yang tepat untuk membawa tim maju kedepan. Memberikan dua hasil yang bagus bukan berarti saya berharap utnuk disebut sebagai pria yang tepat untuk memajukan tim “ kata manajer Fulham setelah dua final kualifikasi timnya.

Namun, kepala eksekutif FAW Jonathan Ford sebelumnya mengatakan bahwa Coleman tidak akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingan-pertandingan akhir. Pemain tengah Joe Ledley dan pemain full-back yaitu Neil Taylor telah menyatakan bahwa mereka akan senang jika mantan pemain bek tersebut tetap bertanggung jawab pada tim nasional.

Crystal Palace, dimana Coleman menghabiskan selama empat tahun menjadi pemain sedang mencari manajer baru setelah Ian Holloway meninggalkan posisinya bulan lalu Agen IBCbet Indonesia.