Agen IBCbet Indonesia Ancelotti Sebut Ibra Salah Satu Terbaik Di Dunia

Agen IBCbet Indonesia Ancelotti Sebut Ibra Salah Satu Terbaik Di Dunia – Ahli strategi Carlo Ancelotti meyakini kalau mantan anak asuhannya Zlatan Ibrahimovic layak masuk ke dalam tiga besar terbaik dunia. Dan menurut pelatih Real Madrid tersebut keinginannya untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah untuk terwujud.

Alasan Ancelotti ingin mendatangkan penyerang baru lagi, yang tidak lain merupakan mantan anak asuhannya di Paris Saint-Germain, karena ia mengetahui penampilan terbaik yang ditunjukkan penyerang berkebangsaan Swedia itu kala membawa juara klub ibukota Prancis merengkuh trofi Ligue 1 musim lalu.

Namun demikian keinginan Ancelotti untuk mendapatkannya terbentur dengan permasalahan kontrak yang nilainya cukup besar dan diyakini Madrid kali ini tidak akan mampu untuk melakukannya dalam satu musim.

Ibrahimovic, 32 tahun, sempat dikaitkan dengan klub raksasa La Liga saat Ancelotti meninggalkan Parc des Princes pada musim panas lalu. Kendati demikian, pencetak gol tersubur Ligue 1 musim lalu baru-baru ini menandatangani kontrak anyar selama satu tahun berikutnya, sekaligus membuat masa dinasnya hingga 2016 dengan kesepakatan yang diyakini memperoleh pendapatan setahun mencapai 15 juta euro.

Kapten tim nasional Swedia itu turut masuk ke dalam daftar 23 pemain yang dirilis oleh FIFA untuk menjadi pemain terbaik dunia versi Ballon d’Or pada Selasa lalu, di mana performa gemilangnya akhir-akhir ini membuat namanya mencuat untuk menjadi salah satu pesaing kuat.

Kendati hubungannya dengan pemain sangat dekat dan menikmati masa karirnya bersama-sama di Paris Saint-Germain, Ancelotti mengatakan kepada media lokal Spanyol, bahwa keinginannya untuk reuni dengan Zlatan di Santiago Bernabeu kemungkinan besar berada pada titik terendah.

“Bagi saya, tiga pemain terbaik di dunia adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic,” ungkap mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Tetapi keinginan saya untuk mendatangkannya ke Spanyol sulit terwujud. Ia terikat kontrak dengan nilai yang sangat tinggi dengan Paris Saint-Germain, dan saya beranggapan ia juga tidak akan meninggalkan klub tersebut.”

Di masa lalu Ibrahimovic telah mengundang kontroversi, dan sangat pedas dalam melemparkan kritikannya terhadap mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, dalam otobiografinya.

Kendati demikian, Ancelotti sama sekali tidak memikirkan hal tersebut dan ia justru menunjuk pengalamannya yang sangat baik di kompetisi reguler, berperan besar dalam memberikan gelar juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 1994.

“Saya sama sekali tidak memiliki persoalan dengan Zlatan Ibrahimovic,” ungkap pelatih berkebangsaan Italia.

“Ia merupakan salah satu pemain terhebat yang pernah bekerja dengan saya sebelumnya. Ia merupakan pemain yang memiliki segudang ambisi untuk mencapai ke titik kesuksesannya. Mental juaranya juga sangat teruji di kompetisi Eropa.

“Zlatan Ibrahimovic sangat fokus di setiap pertandingan, dan sikapnya sangat profesional. Saya selalu menyukai pemain-pemain yang tampil fokus sebagaimana ditopang oleh rekan-rekannya yang lain.”