Agen IBCbet Indonesia Ancelotti Buka Peluang Untuk Pensiun

Agen IBCbet Indonesia Ancelotti Buka Peluang Untuk Pensiun

Agen IBCbet Indonesia Ancelotti Buka Peluang Untuk Pensiun – Walaupun usianya belun terlalu lama melatih namun Carlo Ancelotti menegaskan niatannya untuk segera pensiun. Bila masa kerjanya untuk klub raksasa La Liga, Real Madrid, berakhir maka ahli strategi berkebangsaan Italia itu kemungkinan besar akan menyudahi karir profesionalnya.

Mantan pelatih AC Milan itu menerima pekerjaan di Real Madrid setelah kursi jabatan pelatih di klub tersebut kosong usai ditinggalkan Jose Mourinho dan ia pun memilih untuk berpindah haluan dari Paris Saint-Germain, dengan masa ikatan dinas selama tiga tahun untuk sembilan kali jawara Eropa.

“Beberapa orang mengatakan kepada saya mengenai kemungkinan untuk melatih AS Roma dan juga tim nasional Italia di masa mendatang,” ungkap Ancelotti. “Tetapi sejujurnya, saya sama sekali tidak mengetahui apa langkah saya selanjutnya – saya bisa saja mengambil keputusan untuk pensiun setelah melewati beberapa musim di Real Madrid.”

Pelatih berusia 54 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat klub AC Parma, AS Roma dan AC Milan, sebelum memutuskan untuk gantung sepatu dan mengubah karirnya di dunia kepelatihan pada tahun 1995.

Bersama klub raksasa Inggris, Chelsea, Ancelotti telah memberikan sejumlah gelar juara termasuk dari ajang Liga Premier dan gelar piala liga sebanyak dua kali dalam tugas di musim pertamanya, sebelum pada Mei 2011, Roman Abramovich memutuskan untuk mendepaknya, walau mereka tampil posesif untuk mengakhiri posisi di peringkat kedua pada tahun yang sama.

Sementara dalam beberapa dekade terakhir untuk AC Milan, ia menganugerahi dua kali gelar Liga Champions, dan kemudian merebut gelar Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain pada musim kompetisi lalu.

Sementara itu gelandang andalan Real Madrid, Xabi Alonso, tidak mengetahui kapan jangka waktu baginya untuk dapat kembali beraksi di atas lapangan hijau, setelah mengalami cedera beberapa periode lalu, namun dirinya mengaku yakin bisa kembali beraksi lagi.

Pada musim kompetisi 2013/14, Xabi Alonso sama sekali belum diberikan kesempatan tampil oleh pelatih Carlo Ancelotti, mengingat kondisi kebugaran sang pemain juga belum pulh sepenuhnya usai menjalani operasi kunci paha sejak melalui sejumlah pertandingan di masa pra-musim.

Gelandang berusia 31 tahun itu memutuskan untuk naik ke meja bedah, guna mengatasi gangguannya selama ini, ketimbang memperkuat tim nasional Spanyol di ajang Piala Konfederasi lalu, sehingga terpaksa menunda pertandingan debutnya di era kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Kedati demikian, mantan punggawa Liverpool itu sudah dapat kembali beraksi pada bulan ini, d mana Real Madrid akan menghadapi duel ‘El Clasico” melawan Barceona, sementara Alonso berupaya meredakan kabar tersebut.

Sebaliknya, ia ingin fokus terlebih dulu untuk melanjutkan proses pemulihannya yang berjalan sangat lambat, tetapi stabil, dari seorang yang rentan mengalami cedera.

“Saya masih memiliki harapan untuk kembali dalam waktu dekat. Musim panas ini berjalan sangat lambat bagi saya,” lanjut.

“Bahkan saya mencoba untuk bangkit kembali setelah mengalami cedera patah kaki ketika menjalani latihan bersama rekan-rekan yang lain Agen IBCbet Indonesia.”