Agen IBCbet Indonesia Akhirnya Valencia Menang

Agen IBCbet Indonesia Akhirnya Valencia Menang

Agen IBCbet Indonesia Akhirnya Valencia Menang – Valencia akhirnya sukses dan mampu mengakhiri hasil buruk mereka dimana Los Che meraih 3 kekalahan beruntun di kompetisi La Liga musim ini. Valencia mampu meraih kemenangan tipis atas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez yang digelar pada hari  Minggu 3 November 2013 lalu. Tentu saja menjadi tambahan semangat bagi pasukan Miroslav Djukic guna menghadapi laga kompetisi Liga Eropa tengah pekan nanti. Ditambah lagi posisi Valencia semakin membaik di peringkat klasemen La Liga.

Adalah Dorlan Pabon yang mampu menyelamatkan Valencia dari hasil buruk di babak pertama. Gol dari Dorlan Pabon sendiri memang sudah cukup untuk memperpanjang nafas pelatih Miroslav Djukic  di kursi kepelatihan Valencia musim ini. Tentu saja dengan kemenangan ini membuat El Che naik ke peringkat 9 dengan selisih 3 poin di belakang Getafe yang berada di posisi 6. Kemungkinan besar Valencia untuk merangsek ke zona Eropa semakin terbuka lebar.

Laga Getafe melawan Valencia ini langsung dibuka dengan peluang yang didapat oleh Pedro Leon. Leon mampu melepaskan tembakan jarak jauh ke gawang Valencia. Untungnya kiper utama Valencia Diego Alves mampu melakukan aksi penyelamatan yang gemilang. Selamatlah gawang Valencia dari serangan para pemain Getafe. Namun bukan hanya itu saja peluang Getafe. Aksi dari Angel Latifa yang mampu menempatkan diri di ruang kosong di lini belakang Valencia, mampu membuat peluang bagi Getafe. Latifa mampu melepaskan umpan silang kepada Ciprian Marica. Nama terakhir langsung memutuskan untuk menanduk bola.  Lagi-lagi nama Diego Alves mampu menjadi penyelamat gawang Valencia dan menepis bola. Praktis Getafe kembali gagal setelah sundulan tersebut langsung ditangkap oleh ALves.

Sayangnya Valencia harus Kehilangan Alves. Pada menit 13, Alves mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan. Djukic langsung menurunkan kiper kedua Vicente Guaita yang dipiliih untuk menggantikan posisi Diego Alves. Valencia sendiri juga mulai mendapatkan tempo dan irama permainan mereka. Peluang pertama diraih oleh Dani Parejo yang memaksa kiper Getafe Miguel Angel Moya berjibaku guna melakukan penyelamatan agar tidak kebobolan. Setelah Dani Parejo,  Paco Alccacaer juga memiliki peluang dan mampu melepaskan tembakan yang sayangnya hanya membentur mistar gawang Getafe. Usaha Valencia akhirnya membuahkan hasil ketika Dorlan Pabon mampu memaksimalkan umpan pendek yang langsung ia lepaskan tembakan terarah ke gawang Getafe.  Miguel Angel Moya gagal menahan bola dan membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Babak kedua sendiri tidak berbeda dengan babak pertama. Peluang lebih banyak terjadi. Dan Getafe yang memiliki berbagai peluang emas tersebut. Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah, beberapa kali hampir menyamakan kedudukan. Pedro Leon memiliki peluang emas. Sayangnya Guaita masih mampu menghalau dan juga terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Hingga laga berakhir kedudukan tetap 1-0 Agen IBCbet Indonesia