Agen IBCbet Indonesia Akhir Era Messi?

Agen IBCbet Indonesia Akhir Era Messi? – Barcelona sepertinya sudah bisa memprediksi kapan waktu bersinar seorang pemain mulai redup dan pada saat itulah diperlukan pergantian. Lihat saja deretan ini, bagaimana kemudian Barcelona menjual Romario yang pergerakannya sudah terbaca oleh lawan-lawannya di Spanyol, kemudian mereka juga menjual Ronaldo yang walau fenomena tetapi mulai bisa dihentikan oleh para pemain bertahan lain di La Liga serta dengan tega mereka menendang Luis Figo ke rival abadi mereka yakni; Real Madrid, karena Figo sudah mulai menua. Mereka seolah bisa memprediksikan kapan saat yang tepat untuk membuang bintang yang sudah tidak berguna. Mungkin satu-satunya kesalahan adalah mereka menukar seorang juara Samuel Eto’o dengan seorang pemberontak macam Zlatan Ibrahimovich.

Dan kini, kita tidak akan melihat Messi sampai akhir tahun bahkan diperkirakan Lionel Messi baru akan bisa turun bulan Maret tahun 2014. Hal ini disebabkan oleh cedera harmstring yang merupakan isu utama cedera pemain internasional Argentina tersebut sejak musim lalu. Ini adalah sebuah cedera yang ternyata sudah menjadi hama bagi dirinya sejak dia remaja. Cedera yang memang biasa menghinggapi para pemain yang sering meliuk-liuk memainkan kaki. Otot kaki dipaksa untuk berganti pergerakan sedemikian rupa dari satu posisi ke posisi lain. Akibatnya adalah jika kaki tidak dirawat dengan cukup baik apalagi kemudian ditambah mendapatkan beberapa tekel dari pemain belakang maka alamat sering cedera lah si kaki.

Lionel Messi dengan gaya bermain yang eksplosif seperti itu sebenarnya sejak terakhir kali dia menderita cedera tersebut di usia 15 tahun kemudian tidak pernah terkena cedera itu lagi sampai musim lalu. Musim lalu mungkin adalah salah satu periode terkelam bagi Lionel Messi. Dia hanya mampu membawa Barcelona menjuarai La Liga. Selain itu Barcelona juga menderita kekalahan memalukan dari tim asal Jerman yang mereka bertemu di semi final Liga Champions yakni; Bayern Munchen. Jangan lupakan juga bahwa dia bahkan selalu gagal untuk membawa Argentina menjadi juara di sebuah ajang internasional.

Banyak pengamat kemudian mengatakan bahwa musim ini adalah akhir dari era Messi. Karena Barcelona sudah menemukan penggantinya di dalam diri pemuda asal Brazil; Neymar. Barcelona seolah sudah bisa memperkirakan bahwa Messi akan terkena cedera lagi apalagi para pemain bertahan klub-klub lain seperti mempunyai kebanggaan jika berhasil menjatuhkan pemain terbaik dunia tersebut. Messi harus segera pulih dan kemudian menunjukkan performa terbaik jika tidak ingin posisinya direbut Neymar. Bahkan yang lebih buruk dia bisa saja terjual ke klub lain padahal Barcelona adalah klub dia dari awal menekuni dunia sepak bola professional. Apalagi Barcelona juga yang menelurkan dia lewat akademi La Masia mereka. Jadi, akankah musim ini musim terakhir Messi bersama Barca? Kita Tunggu saja Messi sampai sembuh di Maret tahun depan.