Agen Bola Piala Dunia United Masih Kejar Gelandang Spanyol

Agen Bola Piala Dunia United Masih Kejar Gelandang SpanyolAgen Bola Piala Dunia United Masih Kejar Gelandang Spanyol – Manchester United dikaitkan dengan beberapa gelandang di jendela transfer musim panas, akan tetapi mereka gagal mendaratkan salah satu target utama mereka dan akhirnya menandatangani Marouane Fellaini pada hari batas waktu transfer. Situasi ini tampaknya kurang lebih sama pada jendela transfer musim dingin juga. Sepertinya David Moyes tengah kesulitan untuk menemukan pemain yang tepat pada harga yang tepat pada bulan Januari.

Gelandang Atletico Madrid Koke adalah target Manchester United musim ini, jika laporan tersebut dapat dipercaya mengenai hal ini. Pemain muda berusia 22 tahun ini menikmati musim yang hebat dengan Rojiblancos dan memberikan penampilan mengesankan musim ini. Ia tidak hanya membantu Atletico untuk menaiki tangga untukikut serta menjadi penantang gelar tetapi juga telah menerima cap nasional untuk Spanyol juga.

Menurut laporan dari Marca, Manchester United mencoba untuk membuat pemain ini tertarik, akan tetapi The Red Devils diberitahu bahwa pemain ini tidak untuk dijual. Dan itu terutama karena minat dari klub lain atas pemain ini. Hal ini tentu membuat Atletico dipaksa untuk negosiasi ulang kontrak Koke sekali lagi. Klausul rilisnya nya kini telah melonjak menjadi € 60 juta, dan tidak banyak klub akan bersedia untuk membayar jumlah uang tersebut pada saat ini.

Inti dari masalah ini adalah Manchester United keluar dari perlombaan dalam menandatangani gelandang muda ini. Namun, surat kabar Spanyol, El Confidential melaporkan bahwa munculnya klausul rilis mungkin menjadi tanda bahwa seorang pemain bisa dijual. Menurut rumor yang beredar pula, Manchester United memimpin pengejaran untuk mengontraknya. Mereka memberi contoh Fernando Torres dan Sergio Aguero dan bagaimana klausul dapat meningkat ketika mereka pindah ke klub asing dengan harga jauh lebih tinggi.

Mereka berspekulasi bahwa hal serupa mungkin terjadi pada Koke dan sepertinya Atletico masih menjadi tim yang memiliki kebutuhan keuangan yang besar. Masalahnya adalah untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, Atletico menjadi penantang untuk gelar dan berada di kompetisi Eropa juga dan akhirnya itu bisa bermuara pada keinginan pemain untuk tinggal dan sukses bersama klub di lapangan.

Dalam surat kabar Marca tengah ada laporan yang menyebutkan bahwa kontrak Koke sebenarnya telah diperpanjang pada bulan September yang lalu. Akan tetapi, pihak Atletico Madrid telah memutuskan untuk kembali memperpanjang kontrak tersebut. Ketertarikan Manchester United inilah yang mengakibatkan klub Atletico Madrid memperpanjang kontrak gelandang ini.

Pada musim ini, Rojiblancos telah melakukan perpanjangan kontrak dengan pemain-pemain mereka seperti Diego Costa, Arda Turan, Juanfran, Tiago Mendes dan Diego Godin. Setelah melakukan perpanjang kontrak dengan gelandang yang bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio, klub La Liga tersebut kemungkinan akan melakukan hal yang sama untuk pemainnya yang lain seperti Javi Manquillo dan Olivier Torres Agen Bola Piala Dunia.