Agen Bola Piala Dunia Salvatore Sirigu Ingin PSG Tetap Fokus

Agen Bola Piala Dunia Salvatore Sirigu Ingin PSG Tetap FokusAgen Bola Piala Dunia Salvatore Sirigu Ingin PSG Tetap Fokus – Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) masih memiliki peluang untuk bisa mendapatkan sebanyak empat gelar di musim ini. Penjaga gawang utama kubu klub yang berasal dari Prancis bernama Salvatore Sirigu tersebut itu meminta kepada timnya untuk bisa tetap menjaga focus mereka hingga akhir musim nanti.

Pada saat ini klub yang berasal dari Ibu Kota Prancis tersebut itu memang sedang memimpin di puncak klasemen sementara di Ligue 1 dengan keunggulan sebanyak lima poin dari peringkat ke dua atau yang berada di bawahnya dan akan tetap terus berusaha mempertahankan gelar juara di ajang domestic tersebut itu pada musim ini. Selain itu juga PSG masih memiliki peluang untuk bisa mempertahankan gelar juara lainnya yakni seperti di antaranya Coupe de France, Coupe de la Ligue dan di ajang Liga Champions musim ini.

Meskipun demikian, penjaga gawang yang berasal dari Italia tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menginginkan timnya itu gegabah melihat sebuah kenyataan di atas itu. Eks penjaga gawang asal klub Palermo itu berharap kepada rekan satu timnya tersebut itu untuk bisa terus berjuang mendapatkan kejayaan di empat kompetisi yang berbeda dan di ikuti oleh PSG di sepanjang musim ini. Dua musuh berat di sepanjang musim ini yang bisa saja mengagalkan mendapatkan ke empat gelar tersebut itu terutama pada ajang Liga domestic yakni seperti AS Monaco dan Lille.

Sirigu mengungkapkan bahwa timnya itu harus bisa tetap focus dan timnya itu menyadari bahwa klub seperti Monaco dan Lille itu tidak akan bisa membuat banyak kesalahan sebelum musim ini resmi berakhir. Dan kami ini juga masih akan terus berkompetisi di ajang LIga Champions dan juga di Cup, memang sungguh sangat penting sekali untuk bisa mempertahankan hasil bagus di sepanjang musim lalu dan musim ini untuk bisa terus berada di atas.

Kami tidak akan membuat kesalahan sedikit pun dan kami ini tidak di wajibkan untuk melakukan itu dan akan terus melakukan kompetisi hingga musim ini berakhir. Kami ini harus bisa mempertahankan momentum bagus kami hingga akhir musim nanti.

Bahkan penjaga gawang tersebut itu berharap bisa mendapatkan poin penuh dan mendapatkan setidaknya tiga gelar juara di sepanjang musim ini bersama klubnya. Kami ini sungguh sangat beruntung sekali masih berada di semua kompetisi dan kami ini menginginkan untuk terus bisa melakukan melanjutkan itu semua. Sebanyak tiga gelar juara itu nantinya akan sangat terasa special sekali bagi kami, akan tetapi akan sangat sulit sekali juga untuk di lakukan. Kami ini pada saat ini baru berada di bulan Januari dan perjalanan masih lah amat panjang Agen Bola Piala Dunia.