Agen Bola Piala Dunia Nilai Buruk Barcelona Atas 2 Tim Madrid

Agen Bola Piala Dunia Nilai Buruk Barcelona Atas 2 Tim MadridAgen Bola Piala Dunia Nilai Buruk Barcelona Atas 2 Tim Madrid – Perjalanan musim ini yang dilalui Barcelona sejauh ini mendapatkan nilai B dari seorang pemain muda yang berposisi sebagai pemain belakang,walaupun disebutnya masih bisa lebih baik untuk kedepannya. Sementara Marc Bartra menilai Atletico Madrid dan Real Madrid tampil luar biasa.

Sebagai tim yang sedang mengalami masa transisi dengan pelatih baru, Barcelona bisa dibilang melaju cukup baik selama musim berlangsung. Meski kemampuan pelatih baru Gerardo Martino sempat diragukan dalam melatih tim besar, namun kenyataannya Los Cules hanya menelan dua kekalahan. Masing-masing di satu pertandingan La Liga dan Liga Champions yang ketika itu harus kalah di babak penyisihan grup.

Barca pun kini memuncaki klasemen liga dengan koleksi poin 50, unggul selisih gol dari Atletico yang berada di urutan kedua dan berjarak tiga poin dari Madrid yang merupakan rival abadi. Sementara di dua kompetisi lain yang diikuti, Copa del Rey dan Liga Champions langkah mereka belum terhenti selama ini.

Secara statistik permainan saat ini, salah satu media penyedia statistik bahkan menempatkan Barca di urutan teratas dari seluruh tim di lima liga besar Eropa dengan 7,32 yang merupakan rating tertinggi. Tim Catalan tersebut mengungguli Bayern Munich yang berasal dari Jerman, Madrid yang merupakan musuh dalam perburuan gelar liga, Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach yang mengikuti ajang Bundesliga secara berturut-turut ada di belakang tim itu.

Meski begitu, Bartra menilai performa dari para pemain sepanjang musim ini belumlah mencapai titik puncak. Adaptasi dengan gaya permainan baru tampaknya jadi salah satu latar belakang dalam permasalahan kali ini.

“Saya akan memberi kami nilai B dari nilai sempurna A. Saya pikir jika saya menyebut kami luar biasa tidak sesuai dengan fakta, tapi kami masih sempat memberi kami nilai tinggi.”

“Kami sempat butuh waktu untuk menemukan jalur kemenangan dan sebelumnya kami mengalami penurunan performa tapi sekarang kepercayaan diri kami sudah kembali dan beberapa bulan terakhir telah memberikan alasan untuk terus merasa optimis dalam bertanding.”

Sementara mengenai perburuan gelar juara, persaingan ketat dengan Atletico dan Madrid yang merupakan tim yang sama-sama berasal dari ibu kota, Bartra menyebut keduanya tampil sangat baik. Atletico mampu menjaga jarak dengan ketat dengan Barca sepanjang musim di klasemen. sementara tim lainnya, meski sempat kesulitan dengan pelatih barunya, kini mampu memperpendek jarak dengan kami.

“Atletico dan Real Madrid adalah dua tim yang hebat dan mereka sangat kuat. Tapi kami telah mempertahankan level permainan yang bagus, kami memuncaki klasemen saat ini dan semuanya berjalan sesuai rencana yang telah menjadi target kami.”

Pemain ini total telah bermain 13 kali di seluruh kompetisi bersama Barca sepanjang musim ini dan mencatatkan satu gol untuk timnya Agen Bola Piala Dunia.