Agen Bola Piala Dunia Newcastle Berpeluang Rekrut Cabella Dan De Jong

Agen Bola Piala Dunia Newcastle Berpeluang Rekrut Cabella Dan De JongAgen Bola Piala Dunia Newcastle Berpeluang Rekrut Cabella Dan De Jong – Montpellier akhirnya sepakat dan juga rela guna melepas salah satu bintang muda mereka, Remy Cabella guna bergabung dengan tim Newcastle United pada bursa transfer musim dingin ini di bulan Januari ini. The Magpies dan juag Remy Cabella sendiri memang sudah menyatakan sepakat dan juga sudah diberitakan melakukan negosiasi beberapa waktu lalu. Cabella bersama skuad Montpellier sendiri sudah mencetak 6 gol dari 19 laga di kompetisi Ligue 1 musim ini. Tentu saja Cabella bisa menjadi pelengkap pasukan Prancis di skuad Newcastle United musim ini.

Cabella sendiri memang dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dan menjadi pemain baru Newcastle United di bursa transfer ini. Namun dikabarkan bahwa pemain berusia 23 tahun ini bisa jadi tidak akan bergabung pada bulan ini. Ayah Cabella yang juga merupakan agen dari Cabella ini mengklaim bahwa kesepakatan dan juga perjanjian kontrak sendiri sudah deal dan juga sudah mencapai persetujuan kedua belah pihak. Dan hal tersebut juga diakui oleh sang Presiden Montpellier Laurent Nicollin yang juga mengatakan bahwa proses transfer ke Newcastle United sendiri baru akan terwujud pada akhir musim nanti.

Setelah hampir pasti mendapatkan Cabella, Newcastle sendiri dikabarkan sedikit lagi mendapatkan bintang asal Belanda Luuk De Jong. Pasalnya bomber klub asal Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach tersebut dikabarkan tidak akan memperkuat Ajax Amsterdam atau PSV Eindhoven di musim depan. Pasalnya kedua klub ini sudah memutuskan untuk menarik diri dari perburuan Luuk De Jong. Dan harian media Inggris yaitu the Mirror sendiri mengabarkan bahwa Ajax dan juga PSV dikabarkan keberatan dengan harga banderol yang diminta oleh Gladbac terhadap Luuk De Jong yang dikabarkan mencapai angka £ 8.5 juta.

Monchengladbach sendiri mengatakan bahwa mereka tidak akan menahan De Jong di klub tersebut. Manajemen Gladbach sendiri dikabarkan sudah siap mendengarkan dan juga menerima penawaran yang masuk ke pihak manajemen. Pihak Newcastle sendiri dikabarkan akan menyertakan Papiss Cisse ke skuad Gladbach. Namun sayangnya Papis Cisse menyatakan menolak untuk hengkang ke Bundesliga musim depan. Dan kabarnya pilihan lain dalah dengan memberikan dana transfer yang dikabarkan mencapati nilai £ 7 juta yang ditambah dengan bonus lainnya guna memuluskan langkah transfer tersebut. Newcastle berharap bahwa Luuk De Jong bisa segera mendarat di St James Park pada bursa transfer musim dingin ini sebelum akhirnya Newcaslte berlaga di Liga Inggris menghadapi Norwich City.

Max Eberl yang juga direktur dari Gladbach ini menjelaskan bahwa kesepakatan sendiri sudah mencapai final. Bisa jadi dalam waktu dekat Luuk De Jong sudah bisa memperkuat The Toon Army di kompetisi Liga Inggris musim ini Agen Bola Piala Dunia.