Agen Bola Piala Dunia Gary Cahill Puji Samuel Eto’o

Agen Bola Piala Dunia Gary Cahill Puji Samuel Eto'oAgen Bola Piala Dunia Gary Cahill Puji Samuel Eto’o – Bek Gary Cahill mengaku sangat senang melihat kontribusi dari Samuel Eto’o. Penyerang berkebangsaan Kamerun itu dengan kegesitannya menunjukkan pembuktian dari kapasitasnya untuk urusan menjebol gawang lawan. Tiga gol disarangkan oleh penyerang yang berasal dari Kamerun tersebut di laga akhir pekan kemarin.

Bagi Cahill, Samuel Eto’o adalah pemain depan yang masuk dalam kategori papan atas, setelah menunjukkan kemampuannya dengan sangat brilian bersama The Blues sejauh ini.

Pada pertandingan tersebut Mourinho mempercayakan penyerang berkebangsaan Kamerun itu dibandingkan Fernando Torres dan keputusannya tersebut ternyata dibayar tuntas oleh mantan penyerang Real Madrid dengan torehan tri-gol menghadapi sang jawara bertahan, yang hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Javier Hernandez.

Cahill turut membantu Eto’o dalam proses gol kedua dan ia mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan pemain yang memiliki kualitas seperti dirinya di kubu Chelsea pada musim ini.

“Tiga gol yang disarangkan olehnya itu tentu saja menambah kepercayaan dirinya bahwa kemampuannya benar-benar disegani di dunia,” tandas Cahill. “Ia seorang pemain kelas atas, dan juga tetap menjaga performa terbaiknya, mengingat pengalaman yang mereka miliki, tentu menjadikan suatu keberuntungan bagi kami.”

Eto’o juga sempat dikaitkan dengan klub Major League Soccer, namun mantan ujung tombak Barcelona dan Inter Milan itu menegasakan kalah dirinya lebih memilih hijrah ke Real Mallorca ketimbang  merasakan sesuatu hal yang baru di kompetisi Amerika Serikat.

Dalam keterangannya dengan pihak media Spanyol, mengungkapkan: “Saya masih terikat kontrak sepenuhnya dengan Milan hingga akhir musim ini dan saya akan menikmati karir ini dan kemudian mulai mengalihkan perhatian untuk Mallorca.”

Ketika sedang berbicara dalam stasiun televisi milik klub, Chelsea TV, Samuel Eto’o sama sekali tidak menyinggung mengenai masa depannya, usai menghajar Manchester United.

Ia mengatakan: “Sebelum pertandingan dimulai, saya berbicara kepada Jose. Bahwa saya sangat menginginkan pertandingan besar dan saya ingin bermain di pertandingan tersebut.

“Memang tidak mudah. Karena kondisinya ia memiliki pemain-pemain depan yang sangat baik, termasuk Fernando dan juga Demba. Tetapi dari sana ia memberikan kesempatan itu kepada saya.

“Karena itu saya sangat senang sekali, dampaknya sangat baik bagi tim dan juga para pendukung, yang senang dengan hasil ini.”

Dan Cahill turut menyuarakan rasa optimis dan antusias dalam kemenangan Chelsea di akhir pekan kemarin dan yakin kalau dasar dari kepercayaan diri sedang dibangun oleh klub asuhan Jose Mourinho di sisa musim ini.

Chelsea masih terpaut dua angka dari peringkat teratas Arsenal dengan menyisakan 16 pertandingan lagi di musim ini dan Cahill berkeinginan untuk terus menekan angka tersebut.

“Pasukan sudah siap tempur dan tampil sangat percaya diri, kami akan menjalani upaya ini dengan sebaik-baiknya dan kami ingin meraih hasil positif dalam setiap kesempatan, karena itu mari kita semua mengharapkan hal yang sama,” tegas Cahill, melalui situs resmi klub.

“Ada sebuah perasaan yang sangat baik di dalam skuad. Kami berada di sana, dan siap untuk mengambil segala sesuatunya.

“Arsenal dan Manchester City sulit untuk kehilangan angka sejauh ini dan karena itu kami juga tidak boleh kehilangan angka. Kami sangat senang dengan perkembangan yang ada Agen Bola Piala Dunia.”