Agen Bola Online Jose Mourinho Prediksi Rooney Akan Bertahan

Agen Bola Online Jose Mourinho Prediksi Rooney Akan Bertahan

Jose Mourinho Prediksi Rooney Akan Bertahan Agen Bola Online РJose Mourinho mengakui bahwa akan sangat sulit bagi Chelsea untuk merekrut Wayne Rooney setelah yang bersangkutan mendapatkan sambutan hangat dari para fans Manchester United.
Rooney memulai pertandingan pertamanya sebagai starter bagi United setelah kursi kepelatihan dipercayakan kepada David Moyes. Namun di laga yang digelar Senin dini hari tersebut, ia musti puas berbagi satu poin dengan anak asuhan Jose Mourinho. Papan skor tidak menunjukkan perubahan dari awal pertandingan digelar, kedudukan tetap imbang 0-0. Para fans yang menjejali stadion Old Trafford pun menyuarakan keinginan mereka dengan jelas untuk meminta sang penyearang untuk tetap tinggal di klub.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, yang tengah dikabarkan tertarik untuk pindah ke Chelsea, merespon dengan baik sambutan hangat yang diberikan oleh penonton. Ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, meskipun secara keseluruhan laga berjalan dengan cukup monoton.

Semenjak musim kompetisi kemarin berakhir, kubu Chelsea sudah mengeluarkan dua kali proposal untuk meminang Wayne Rooney dari Manchester United. Namun keduanya ditolak dengan alasan yang tidak pernah diungkapkan ke khalayak ramai. Mourinho memberikan indikasi di pekan lalu bahwa penawaran ketiga akan segera diajukan segera setelah laga di Senin dini hari tadi berakhir.

Namun dalam pernyataan yang ia ungkapkan sesaat setelah pertandingan usai, manajer asal Portugal itu mengungkapkan perasaannya bahwa keinginan Rooney untuk pindah mungkin berangsur-angsur sedikit menghilang karena dukungan lebih yang ia terima dari fans United. Kemungkinan menjadi semakin kecil untuk pemain bertubuh gempal itu untuk meninggalkan kubu juara bertahan Premier League Agen Bola Online .

“Saya rasa klub ini (Manchester United) musti merupakan klub yang sangat spesial karena ketika pemain ingin pergi meninggalkan klub mereka akan memberikan dukungan yang sangat luar biasa untuk tidak melakukan hal itu”, ujarnya kepada Sky Sports.

“Mereka memberikan dukungan kepadanya dari berbagai macam sisi, jadi saya rasa ini adalah klub yang sangat istimewa dengan fans yang istimewa pula dan saya pikir dia telah membuat keputusan bahwa dirinya ingin tinggal”

“Jika dia sudah memutuskan seperti itu, maka kami akan menjadi pihak pertama yang musti menghormatinya dan mengatakan bahwa semua sudah berakhir”

“Penawaran ketiga ini akan bergantung pada reaksi dan perasaan dari sang pemain, jika dia tidak ingin pergi, maka kami akan mundur (dari usaha penawaran kontrak)”

Rooney sendiri sudah kali kedua meminta klub untuk memasukkan nama dirinya ke dalam daftar pemain yang bakal dilepas klub di bursa transfer musim panas. Hal tersebut ia minta segera ketika musim 2012-2013 berakhir. Mungkin yang bersangkutan ingin mengikuti jejak dari pelatihnya, Sir Alex Ferguson, untuk meninggalkan Old Trafford. Namun hingga saat ini, proses transfer tersebut masih simpang siur. Pelatih Moyes mengungkapkan bahwa sang striker tidak untuk dijual, padahal hingga laga melawan Chelsea, Rooney tidak banyak bermain untuk United akibat cedera yang ia alami Agen Bola Online.