Agen Bola Online Benitez Kirimkan Psy War Ke Musuh Lamanya

Agen Bola Online Benitez Kirimkan Psy War Ke Musuh LamanyaAgen Bola Online – Pelatih anyar klub Serie A, Napoli, Rafael benitez sudah kembali bermasalah dengan seteru abadinya, Jose Mourinho, setelah dirinya menyatakan kepada media bahwa dirinya telah menilai ada beberapa pelatih yang terlalu berhasrat menjadi fokus di media massa.

Perseteruan dua manajer yang sama – sama pernah menjadi pelatih klub Chelsea tersebut sebenarnya bermula saat Rafael Benitez masih membesut klub asal Merseyside, Liverpool dan Jose Mourinho menjadi pelatih Chelsea saat itu. Disaat itu, yang menjadi perhatian para media ialah saat akan dilaksanakan pertandingan Liverpool menghadapi Chelsea dalam lanjutan Barclays Premier League, karena seperti menjadi langganan, kedua pria tersebut akan saling memberikan sindiran tajam terhadap klubnya masing – masing.

Karena hal tersebutlah para fans Chelsea sulit untuk dapat menerima kehadiran seorang Rafael Benitez di Stamford Bridge musim lalu setelah menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat saat paruh pertama musim yang lalu. Meskipun Rafael Benitez melakukan pekerjaannya dengan baik saat berada di Stamford Bridge dengan berhasil mengantarkan Chelsea finish diposisi ketiga tabel akhir klasemen Barclays Premier League dimusim yang lalu dan memenangkan trofi Liga Eropa. Masih banyak fans Chelsea yang tidak bisa memaafkan seorang Rafael Benitez, hingga akhirnya pria Spanyol tersebut meninggalkan Chelsea untuk bergabung bersama dengan S.S.C Napoli pada akhir musim yang lalu – Agen Bola Online.

Namun, Konflik di antara mereka nampaknya akan terus berkembang sampai saat ini, dimulai ketika “The Special One” julukan Jose Mourinho kembali bertugas di Stamford Bridge menggantikan masa jabatan singkat Rafael Benitez di klub Chelsea.

Beberapa waktu yang lalu, Jose Mourinho menyatakan jika “The Blues” julukan Chelsea FC tidak akan lagi mencoba memenangi Liga Eropa, seperti yang berhasil dilakukan Rafael Benitez musim lalu saat masih menangani Chelsea, dirinya merencanakan membawa Chelsea untuk mengulang sukses di Liga Champions dua musim yang lalu. Hal tersebut rupanya dinilai Rafael Benitez sebagai salah satu trik untuk memancing respon dari para media – Agen Bola Online.

“Ada banyak manajer tim yang berbicara terlalu banyak kepada media, agar dirinya menjadi fokus perhatian para media,” ujar pelatih berpaspor Spanyol tersebut

Kendati dirinya tidak menyebutkan nama Jose Mourinho, namun komentar pedasnya itu banyak diyakini para media sengaja dilayangkan oleh Rafael Benitez kepada mantan rivalnya saat masih di Barclays Premier League beberapa tahun silam tersebut.

Nampaknya perang agrumentasi di media yang melibatkan Jose Mourinho dan juga Rafael Benitez akan tetap berlangsung di waktu yang akan datang, para media pun sepertinya tidak sabar menantikan kesempatan klub Chelsea kontra S.S.C Napoli yang mungkin terjadi di Liga Champions Eropa, sindiran apa lagi yang akan diberitakan para pelatih ini satu sama lain? – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Berita Utama Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/agen-bola-online-benitez-kirimkan-psy-war-ke-musuh-lamanya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.