Agen Bola Hasil UEFA Europa League Tottenham Libas Dinamo Tbilisi 5-0

Agen Bola Hasil UEFA Europa League Tottenham Libas Dinamo Tbilisi 5-0

Hasil UEFA Europa League Tottenham Libas Dinamo Tbilisi 5-0 Agen Bola – Andros Townsend menjadi aktor utama ketika Tottenham menghancurkan Dinamo Tbilisi dengan skor 5-0 di stadion Boris Paichadzis Erovnuli, hari Kamis kemarin.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mampu mengakhiri pertandingan dengan mencetak dua gol dan dua assists. Penampilan itu membawa Tottenham di posisi yang sangat kuat untuk melaju ke babak kualifikasi grup UEFA Europa League, setelah mampu mendikte permainan sepanjang 90 menit berlangsung.

Townsend mampu membuka keunggulan melalui gol individual yang ia cetak di babak pertama, selanjutnya ia juga mampu memberikan umpan matang kepada Paulinho untuk membuat keunggulan menjadi 2-0 sebelum babak pertama berakhir.

Spurs terus melanjutkan dominasi mereka usai istirahat masing-masing melalui kaki dari Roberto Soldado dan usaha yang dilakukan oleh Danny Rose.

Andre Villas-Boas sendiri memasukkan banyak nama anyar ke dalam starting eleven yang ia tampilkan, termasuk di antaranya Etienne Capoue. Pemain tersebut juga sekaligus melengkapi nama debutan lain seperti Paulinho dan Soldado.

Tbilisi sendiri tampil dengan mantan pemain Valencia dan Levante, Xisco Munoz, di jajaran starting lineup mereka Agen Bola.

Klub asal Georgia tersebut sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama. Di menit keenam, bola sudah bersarang di balik garis gawang, namun wasit memutuskan untuk menganulirnya karena Xisco sudah berdiri di dalam posisi offside.

Tottenham pun sedikit demi sedikit mampu memegang kendali permainan serta mendominasi penguasaan bola. Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk mencetak gol melalui sebuah serangan balik cepat.

Tendangan sudut yang dilakukan oleh Tbilisi mampu disapu oleh Gylfi Sigurdsson, sebelum diterima secara sempurna oleh Townsend di lini tengah. Pemain bersangkutan kemudian melakukan sprint dari daerah pertahanan sendiri dan menendang bola dengan sangat keras ke arah gawang dari jarak 25 meter.

Tottenham terus memberikan tekanan, namun mereka harus berterima kasih kepada Hugo Lloris atas usahanya yang membuat skor tetap bertahan di menit ke-25. Davit Kvirkvelia mengirimkan umpan dari sisi kiri dan Jaba Dvali mampu menanduknya dengan sempurna, namun kiper asal Perancis tersebut mampu memberikan reaksi sempurna sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut bagi tim tuan rumah.

Xisco sendiri harus ditarik ke luar lapangan menyusul cidera hamstring yang ia terima. Situasi kemudian menjadi buruk ketika  gol kedua Tottenham terjadi di menit ke-43.

Di babak kedua, tidak banyak terjadi perubahan permainan dan Tottenham mampu menambah tiga gol. Dengan hasil ini, Spurs dijagokan untuk meraih tiket ke babak berikutnya, namun mereka masih memiliki kewajiban untuk menjalani laga leg kedua di White Hart Lane pada tanggal 29 Agustus Hasil Agen Bola.